NEWS

TenZ Tanggapi Dirinya Yang Diklaim 'Overrated' Dari Komunitas Valorant

Bagas Prawira   |   Jumat, 14 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Melalui video konten yang diunggah melalui akun Valorant Champions Tour, Tyson 'TenZ' Ngo pro player asal Amerika Serikta dari Tim Sentinels muncul dalam video tersebut untuk membahas mengenai persepsi komunitas Valorant terhadap dirinya karena disebut sebagai pemain yang overrated. Dalam video tersebut, para pemain diminta untuk mengkritik tim dan pro player Valorant yang langsung ditanggapi oleh Tenz.



"Saya pasti sangat populer, tetapi banyak orang hanya melihat saya pada level permukaan dan mereka sebenarnya tidak tahu bagaimana saya berfungsi dalam sebuah tim dan nilai yang dapat saya bawa," ucap TenZ.

Baca ini juga :

» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran
» Pajajaran Esports Bogor Keluar Sebagai Juara Liga 1 Esports Nasional 2023
» Bigetron Alpha Resmi Lepas Pelatih Mereka, Coach Aldo
» Dyrennn Masuk RRQ Sebagai EXP Laner, R7 Berikan Tanggapan!
» Istirahat Terlalu Lama, R7 Ingin Tantang Roster RRQ MPL ID S12 Untuk Cek Kualitas Dirinya



Komunitas Valorant beberapa kali telah mengkritik TenZ terkait performa buruknya di tahun lalu. Sentinels belum menunjukkan performa terbaik mereka musim ini, karena tim tersebut tersingkir dari VCT LOCK//IN pada pertandingan pertama mereka dan saat ini berada di posisi 1-1 di VCT Americas. Masih banyak waktu untuk Tenz membuktikan kualitas dirinya di tahun ini.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru