NEWS

Indopride! Alter Ego Ares Resmi Jadi Juara PMSL SEA Spring 2023

Bagas Prawira   |   Senin, 17 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mendominasi permainan, Alter Ego Ares berhasil meraih gelar juara di PUBG Mobile Super League (PMSL) SEA Spring 2023 pada hari Minggu (16/4/2023) tadi malam. Mereka tampil konsisten sejak hari pertama grand final PMSL SEA 2023, dan bertengger di puncak klasemen dengan total 161 poin. Tim yang terdiri dari Potato, Fanatic, Okta, Rosemary, dan Badru berhasil memenangkan 2 Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) selama gelaran grand final PMSL SEA Spring 2023 yang terdiri dari 18 pertandingan dalam tiga hari.





Baca ini juga :

» Kalah 2-0 di Leg Pertama, Rekt, Tazz, dan Nino Sepakat RRQ Hoshi Jadi Lawan Tersulit di MPL ID Season 13!
» Nino Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta Indonesia!
» PMSL SEA Summer 2024 Akan Digelar di Thailand!
» Tazz Pindah ke Alter Ego, R7: Bakal Ngeri Banget Sih!
» Turnamen Mobile Legends Vaporlax - Indogamers (IMC) Sesion 1 Segera Dihelat Besar-besaran



Selain menjadi juara, Alter Ego Ares juga akan mewakili region Southeast Asia di ajang PUBG Mobile World Invitational (PMWI) 2023 yang akan digelar di Riyadh, Arab Saudi mulai 11 Juli mendatang. Mereka akan didampingi oleh tim ShineLikeDiamond yang berada di urutan kedua dengan selisih hanya 3 poin dari Alter Ego Ares, meskipun point mereka sama dengan tim Yoodo Alliance. Selama Alter Ego Ares!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru