NEWS

Kalah 2-0 di Leg Pertama, Rekt, Tazz, dan Nino Sepakat RRQ Hoshi Jadi Lawan Tersulit di MPL ID Season 13!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 03 Apr 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Alter Ego Esports secara mengejutkan kalah dari RRQ Hoshi yang baru saja merombak roster dengan datangnya Vynnn dan Lemon yang masuk ke dalam line-up roster dari RRQ Hoshi. Tak tanggung-tanggung, Alter Ego Esports kalah 2-0 dan Hoshi. Karena hal tersebut, pada interview after match melawan Dewa United, Tazz, Nino, dan Rekt mengakui bahwa RRQ Hoshi jadi lawan tersulit bagi Alter Ego Esports di MPL ID Season 13.

Pernyataan tersebut sendiri dijawab pemain tersebut setelah mereka ditanya siapakah lawan tersulit hingga saat ini di MPL Indonesia Season 13. Tazz, Rekt, dan Nino yang menjawab bergantian secara mengejutkan mengatakan bahwa RRQ Hoshi lah yang jadi lawan tersulit, karena mereka kalah 2-0 dari Sang Raja dari Segala Raja tersebut.

Namun, meskipun mengakui kekuatan luar biasa dari RRQ Hoshi, Rekt, Tazz, dan Nino tidak menyerah begitu saja. Mereka melihat kekalahan sebagai pelajaran berharga yang akan membantu mereka tumbuh dan berkembang sebagai pemain. Mereka bertekad untuk belajar dari kesalahan mereka dan kembali lebih kuat di leg berikutnya.


Baca ini juga :

» Tanggapi Taunting AudyTzy, Clayyy: Ada Batasannya, Asal Jangan Nyerang Personal Banget Sih!
» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu & Cewe Gua!
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Regular Season MPL ID Season 13!
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!

Pertandingan antara RRQ Hoshi dan lawan-lawannya selalu menjadi tontonan yang menarik bagi penggemar Mobile Legends di Indonesia. Kedua tim selalu memberikan yang terbaik dari diri mereka, dan persaingan yang sehat antara mereka telah menjadi bagian integral dari kegembiraan MPL ID Season 13.

Dengan RRQ Hoshi dianggap sebagai lawan tersulit oleh pemain sekelas Rekt, Tazz, dan Nino, tidak diragukan lagi bahwa mereka adalah salah satu tim terkuat dalam kompetisi ini. Pertandingan berikutnya antara mereka pasti akan menjadi tontonan yang menegangkan dan tidak boleh dilewatkan oleh siapa pun yang mengikuti MPL ID Season 13.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru