NEWS

Skin AK-47 dan Pisau CSGO Terjual Seharga Rp7,4 miliar. Loh Kok Bisa?

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 20 Apr 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seorang pemain CSGO dengan akun Twitter @zipelCS berhasil menjual skin AK-47 dan pisau karambit dengan harga yang mencengangkan, yaitu sampai Rp7,4 miliar ($500 ribu). Kenapa dua skin ini bisa sangat mahal?

Salah satu penyebab dari mahalnya kedua skin ini, khususnya skin AK-47 merupakan skin kelas kakap dengan nomor pola 661 yang dikatakan sebagai pola terbaik dari skin ini karena memiliki paling banyak warna biru. Selain itu, skin ini juga merupakan skin terbaik dari versi 661, StatTrak Minimal Wear.

Baca ini juga :

» Night Market Sebentar Lagi, Tapi Player Valorant Kecewa Karena Bocoran Aturan Skin yang Bakal Hadir!
» Melaju ke Grand Final, Claude dan Lunox Akan Jadi Dua Hero Tersisa Untuk Pemilihan Skin Khusus M6 World Champi
» Youtuber Jericho Kena Dollar Kuning Gara-gara Stiker di AK47 yang Kalau Digabung Jadi Kata-kata Kotor.
» Player Apex Bingung Sama Skin Wraith Tifa FF7. “ Kayak Gabungan Tifa Sama Vincent”
» Sayonara CSGO, Valve Resmi Tidak Lagi Kembangkan Game Tersebut Per 1 Januari 2024!

Skin ini sendiri awalnya bernilai Rp2,2 miliar namun karena memiliki 4 stiker Katowice 2014 Titan Holo, yang disebut sebagai stiker termahal di CSGO, membuat harga skin AK-47 ini meningkat hingga Rp5,9 miliar.

Dengan Karambit #387 P1 seharga Rp1,4 miliar, membuat kedua skin ini menjadi salah satu transaksi paling mahal di sejarah CSGO. Ditambah meledaknya pasar skin CSGO setelah hadirnya rumor Counter-Strike 2.

Pembelinya sendiri tidak main-main. Dia adalah seorang kolektor skin CSGO dari China yang memiliki skin Souvenir AWP Dragon Lore seharga lebgih dari Rp1,4 miliar.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru