NEWS

Eden Eternal Tawarkan Ras yang Unik dan Sistem Kelas Karakter yang Fleksibel

Master-Fakry   |   Minggu, 07 May 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
X-Legend Entertainment mengumumkan perilisan resmi Eden Eternal pada tanggal 4 Mei 2023. Eden Eternal fokus untuk memberikan pengalaman bermain RPG yang mendalam dengan grafis yang menawan dan gameplay yang beragam.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Game online untuk platform PC ini menyediakan banyak pilihan ras, seperti manusia, Zumi, Ursun, Anuran, dan lain-lain; setiap ras memiliki latar belakang, budaya, dan arsitekturnya sendiri, menciptakan dunia yang kaya dan unik bagi pemain pemain untuk dijelajahi.

Eden Eternal menawarkan sistem kelas yang memungkinkan pemain secara bebas beralih antar kelas dan memenuhi kebutuhan tim saat bertualang. Pemain juga dapat merasakan pengalaman beralih antara 20 kelas yang tersedia sesuai keinginan. Mainkan dengan gayamu sendiri!


Sediakan beragam opsi gameplay, termasuk sistem kelas yang beragam dan kemampuan untuk mengelola wilayah guild melalui quest, produksi, dan perang guild. Pemain Eden Eternal dapat menjelajahi cerita seru dan mengumpulkan reputasi.


Eden Eternal juga memiliki Couple System untuk membangun pertemanan dengan para pemain dari seluruh dunia. Selain menjelajahi dan mengumpulkan loot, jangan lupa untuk memupuk rasa persahabatan dan petualangan bersama teman!

Eden Eternal telah menyiapkan serangkaian acara dan hadiah untuk pemain menikmati dalam perayaan peluncuran globalnya, lho!

Btw, jangan lewatkan berbagai video seru di YouTube KotakGame, ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru