NEWS

SEGA Umumkan Like a Dragon: Infinite Wealth, Game Terbaru dari Seri Yakuza!

Edward Tirtabudi   |   Senin, 12 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SEGA telah mengumumkan game terbaru dari seri Yakuza yang berjudulkan Like a Dragon: Infinite Wealth. Game ini diumumkan melalui acara Xbox Games Showcase + Starfield Direct hari ini (12/06/2023) dan untuk saat ini, Like a Dragon: Infinite Wealth dijadwalkan untuk rilis pada tahun 2024.

Baca ini juga :

» Keanu Reeves Akan Isi Suara Shadow di Sonic The Hedgehog 3
» Tactical RPG Paket Komplit dengan Grafis Super Indah - Review Unicorn Overlord
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-

Kalau kamu penasaran, cek trailer-nya di bawah ini dan sebagai peringatan, trailer-nya lumayan "terbuka", jadi jangan tonton di publik!


Seperti yang terlihat di trailer, kita akan disuguhi dengan pemandangan dari badan Kasuga Ichiban tanpa busana! Ia baru saja terbangun di tepi pantai dan tampak bingung mengapa ia berada disana. Trailer-nya sendiri terlihat cukup unik dan lucu, melihat bagaimana benda-benda disana berusaha mengsensor bagian bawah tubuhnya.


Penasaran dengan bagaimana nasib dari si Kasuga Ichiban yang terdampar di tepi pantai ini? SEGA pun meriliskan trailer yang rilis di platform lain, dimana game ini akan rilis di PC, Xbox, PS4, dan PS5. Like a Dragon: Infinite Wealth akan rilis pada awal tahun 2024.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru