NEWS

Kembali Gebrak Pasar Lokal, itel Rilis Smartphone Rp 900 Ribuan Dengan Chipset Octa Cores dan RAM 4+4GB

Yohanes   |   Senin, 12 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah menuai kesuksesan dengan smartphone S23 mereka, itel kini baru saja merilis sebuah smartphone terbaru dengan nama seri A60s, yang memiliki kelebihan ada pada harganya yang sangat murah. itel seri A diluncurkan guna melengkapi semua varian yang ada dimulai dari seri P yaitu P40, seri S yaitu S23 dan seri terbawah mereka yaitu seri A dengan A60S yang memiliki spesifikasi patut untuk diperhitungkan. itel A60s dibanderol dengan harga launching di shopee yang hanya Rp 929.000 berspesifikasi chipset Octa Core, RAM besar 4+4GB dan ROM 64GB, layar yang luas 6.6 HD+ dengan resolusi 720 x 1612 piksel, yang mana tentunya cukup puas jika dipakai untuk sehari-hari.

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Lagi-Lagi Itel, Rp1.5 Juta Bisa Dapet Banyak! Itel P55 NFC
» GadgetIn: 1 Jutaan Doang Udah Bisa 5G! Yang Lain Masih 3 Jutaan! Gak Habis Pikir Sama Itel!
» GadgetIn: Saya Khawatir Sama Karyawan Itel! Kok Bisa Itel Jualan Hape Semurah ini!
» Tablet Android Murah Rekomendasi DK ID Itel Pad 1, 1 Jutaan Doang!
» Itel S23 Plus Akhirnya Resmi di Indonesia, Laris Manis Diserbu Konsumen




Sumber: itel


Meski berbanderol tidak lebih dari satu jutaan, itel tidak "pelit" dalam memberikan kapasitas baterai, A60S ini memiliki kapasitas baterai sebesar 5000mAh. itel A60s juga menyuguhkan fitur-fitur menarik lainnya yang jarang ditemukan di brand lain di pasarnya, sebut saja dual unlock system yakni Face ID unlock dan Fingerprint yang berada pada bagian belakangnya.



itel A60S sangat cocok sekali untuk kamu yang mencari hp dengan budget di bawah 1 juta dengan spesifikasi sudah sangat mumpuni dalam kegiatan sehari-hari seperti scrolling social media, main game, serta untuk bekerja. itel A60S bisa langsung kamu dapatkan di e-commerce shopee dengan harga launchingnya Rp 929.000 pada 12-14 Juni 2023 bahkan gilanya lagi untuk 300 pembeli pertama kamu berhak mendapatkan smartwatch ISW 11 atau earphone IEB 82.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru