NEWS

Perusahaan Asal Tiongkok Merilis Kartu Grafis Pertama Dengan PCB Berwarna Merah Muda

Aeprukmana   |   Selasa, 13 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Jika kamu belum pernah mendengar tentang Zephyr, maka tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Ini hanyalah merek lain yang menjual 1 atau 2 kartu secara eksklusif di pasar Cina. Model baru yang ditemukan oleh @harukze5719 adalah kartu grafis pertama yang kami ketahui yang menampilkan PCB berwarna merah muda.

Baca ini juga :


» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» [VIDEO] Spek Makin Top, Performa Mirip PC Desktop! Laptop Gaming Predator Helios Neo 16 2024
» Laptop Paling Powerful yang Bisa Libas Semua Game AAA: ROG Strix SCAR 18 (G834JYR)
» Makin Ngeri! Seorang Engineer Di China Pamerkan AI Deep Fake Jadi Cewek Cantik!
» MSI Bakal Fokus ke GPU NVIDIA daripada AMD? Katanya Lebih Banyak Peminat GPU NVIDIA Dibandingkan AMD

Meskipun ada banyak kartu yang menampilkan desain yang terinspirasi dari 'waifu' atau anime dengan warna merah muda dan shroud warna, namun tidak ada kartu dari merek mana pun yang menampilkan desain board berwarna merah muda. Sebuah lini produksi dan pemasok khusus kemungkinan besar diperlukan untuk menciptakan warna yang begitu cerah. Tetapi untuk perusahaan yang hanya memiliki dua kartu di seluruh portofolio, hal itu bisa saja berhasil.


Sumber: Videocardz

Zephyr RTX 3060 Ti merupakan kartu non-OC dengan spesifikasi yang didasarkan pada varian RTX 3060 Ti GDDR6 yang lebih lama. Terdapat satu konektor daya 8-pin, memori 8GB, dan boost clock standar 1750 MHz. Desain faktor bentuk ITX memang layak disebut, tetapi selain itu, tidak ada yang luar biasa dari kartu ini, kecuali warna papannya.

Ada berbagai upaya untuk menangkap niche market ini, tetapi model-model tersebut biasanya terbatas pada GPU kelas menengah tertentu tanpa terlihat adanya rasa merah muda yang menyebar ke segmen enthusiast. Tidak terkecuali dengan RTX 3060 Ti dari Zephyr.


Sumber: Videocardz


Sumber: Videocardz


Sumber: Videocardz

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru