NEWS

Edward Gaming Pertama Kali Juara di International Stage

Sarah Divy Mutia   |   Rabu, 14 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tim Valorant asal Tiongkok, Edward Gaming atau biasa dikenal dengan EDG memenangkan international stage pertama mereka di Valorant Masters. Hal ini disambut baik dari penggemar internasional maupun dari negara asalnya, Tiongkok. Tim esports berbasis di Shanghai ini menang dengan skor 2-0 melawan Natus Vincere dari Region EMEA di Day 3 Valorant Masters. Baca ini juga :

» Butsss Jadi Cadangan, Coach Adi: Lutpiii Ada Potensi, Jadi Kita Kasih Jam Terbang Buat Dia!
» Momen Epic Reyna Motong Pisau KAY/O di Bind Diabadikan Riot Lewat Player Card Battle Pass!
» Bundle Baru Skin Valorant Mystbloom Nge-bug! Bikin Player Bisa Liat Musuh Dari Balik Dinding!
» Kembali Bela Nama Indonesia, Bigetron Era Jadi Tim Perwakilan Indonesia di IESF World Esports Championships!
» Hanya Bertahan Setengah Musim, Octa Resmi Non Aktif dari Roster RRQ Hoshi!

Pertandingan berlangsung sengit dalam melawan Natus Vincere atau NAVI kemarin di Day 3 Valorant Masters. Di map pertama yang dipilih oleh NAVI, EDG unggul 7-5 melawan NAVI di first half. Namun, di second half NAVI berhasil menyusul dengan skor 9-12. Tentu saja EDG mengalami kesulitan untuk menyusul ketertinggalan skor.

Di map kedua yang dipilih oleh EDG, di first half NAVI berhasil mengimbangi skor EDG 6-6. Namun, EDG berhasil memenangkan pertandingan dengan menjadi juara mengalahkan NAVI yang menjadikan EDG maju ke babak selanjutnya. Sedangkan NAVI tereliminasi.



Edward Gaming merupakan organisasi esports terkenal dengan tim League of Legends-nya. Team Valorant Edward Gaming dibentuk tahun 2020. Saat ini roster Tim Talorant EDG yang berisikan Haodong, CHICHOO, nobody, ZmjjKK, Smoggy serta Muggle sebagai substitute maju ke Day 4 melawan T1.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru