NEWS

Seri Animasi Dead Cells Diumumkan, Siap Ditonton Mulai 2024

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 15 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Dead Cells, game rogue-lite 2D yang terinspirasi dari Castlevania dan Souls besutan MotionTwin telah merilis teaser pengumuman untuk seri animasi mereka yang akan tayang pada 2024 sebanyak 10 episode, masing-masing sepanjang 7 menit. Game ini sendiri sudah rilis sejak 7 Agustus 2018 untuk PC, PS4, Xbox One dan Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Untuk animasinya sendiri, Dead Cells kembali akan menggandeng Bobbypilss, studio animasi asal Prancis yang juga membuat animasi trailer dari game ini. Selain itu Animation Digital Network (ADN), sebuah jasa streaming anime dari Prancis, juga membantu produksi animasi ini sekaligus akan menjadi chanel resmi yang menayangkannya.

Meskipun tidak banyak yang bisa dilihat dari teasernya, namun dari penjelasan di deskripsi YouTube kita bisa menebak bahwa latar dan jalan cerita dari seri ini tidak akan jauh berbeda dari versi gamenya. Sayangnya, animasi ini akan rilis secara eksklusif di Prancis terlebih dahulu sebelum ke negara lainnya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru