NEWS

Dikasih Clue Sama Admin MPL di Postingan Terbaru, MPL ID Season 12 Bakal Ada Tim Baru?

Junior Cesaerea   |   Jumat, 16 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Berita mengejutkan datang dari ranah skena kompetitif Mobile Legends Indonesia. Bagaimana tidak, secara mengejutkan media sosial dari MPL Indonesia memposting sesuatu yang bisa dikatakan klu yangs sudah ditunggu-tunggu para penggemar maupun para analis yaitu hadirnya tim baru pada ajang tertinggil MPL Indonesia.

Pada postingan terbaru dari MPL Indonesia kita disuguhkan dengan satu foto yang cukup mengagetkan, karena foto tersebut menanyakan siapa tim baru yang akan hadir di MPL Indonesia untuk MPL Indonesia Season 12.

"Perebutan Raja Galaxy akan semakin seru. Kandidat kuat akan bergabung di MPL Indonesia Season 12 untuk memperebutkan tahta tersebut. Menurut para super fans, siapa ya yang akan bergabung di MPL Season 12 nanti🧐🧐??" Tulis akun Instagram MPL Indonesia.


Baca ini juga :

» Kaget Muncul di LA Sphere Bareng GOAT, Vivian Pede Abis Juarai Esports World Cup 2024!
» Buntut Taunting ke RRQ Hoshi, Audy: Tolong Untuk Kingdom Kalau Mau Ngatain ke Gua Aja, Jangan Ortu sama Cewe G
» RRQ Meroket ke Peringkat 4, EVOS Glory & Alter Ego di Zona Merah! Klasemen Sementara Regular Season MPL ID Sea
» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia

Postingan ini sendiri tidak hanya diramaikan oleh kalangan netizen saja, tetapi juga para ex pro player sekaligus owner dari tim GPX yakni Donkey. Donkey menebak tim yang akan masuk ke MPL Indonesia Season 12 dan ia menyebut nama Dewa United sebagai salah satu tim tersebut.

Masih belum diketahui akan ada penambahan berapa tim pada ajang MPL Indonesia Season 12 nanti. Menurut para netizen sendiri akan ada penambahan dua tim di ajang MPL Indonesia ini. Kira-kira berapa tim baru ya yang akan masuk di MPL Indonesia?

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru