NEWS

Motherboard B760 Dari ASRock Kini Mendukung Seri CPU Intel Next-Gen

Aeprukmana   |   Minggu, 18 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

ASRock mengikuti Gigabyte dengan memperkenalkan firmware baru yang mendukung CPU Intel generasi berikutnya. Salah satu motherboard pertama yang menerima dukungan BIOS untuk apa pun yang akan dikeluarkan Intel selanjutnya, adalah motherboard B760M dari seri Phantom Gaming Sonic.

Baca ini juga :


» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» ASUS Republic of Gamers Siap Luncurkan ROG Phone 8 Series Pada 20 Maret 2024
» Makin Kencang! Intel Meluncurkan Prosesor Core i9-14900KS Dengan Clock Hingga 6,2 GHz!
» Tiga Kipas Lebih Baik! Super Ngebut untuk AI, Super Dingin untuk Gaming! Review ROG Strix G16 (2024)

Pembaruan 5.04 membuka dukungan untuk CPU yang belum diumumkan, menambahkan optimasi untuk CPU dan memori, serta membuka dukungan untuk memori DDR5 24GB/48GB non-biner.


Sumber: ASRock

Meskipun Intel tidak mengkonfirmasi rencananya untuk platform desktop klien, bukan rahasia lagi bahwa seri Raptor Lake akan menerima penyegaran. Dikatakan bahwa seri desktop (Core-S) dan enthusiast mobile (Core-HX) akan menjadi bagian dari pembaruan tersebut.

Penyegaran ini dikatakan bukan merupakan bagian dari rebranding seri Core klien Intel, yang seharusnya untuk saat ini eksklusif untuk Meteor Lake, yang akan diluncurkan pada paruh kedua tahun ini. Ini berarti bahwa penyegaran Raptor Lake akan masuk ke dalam penamaan seri Core Generasi ke-14 dan motherboard seperti B760M PG Sonic akan mendukung tiga generasi seri Intel Core dengan soket yang sama.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru