NEWS

Produser Final Fantasy XVI Berkata Bahwa Spinoff Final Fantasy Dengan Gameplay Call of Duty Bisa Saja Terjadi

Haykal Yama Dena   |   Kamis, 22 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Final Fantasy merupakan game yang memiliki banyak seri dan spin-off. Seri utamanya baru saja merilis seri ke-16 dengan beberapa spin-off dengan genre berbeda yang tersebar di berbagai device seperti Final Fantasy Tactics dengan genre strategi.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Produser FFXVI, Naoki Yoshida, pada interviewnya dengan Bloomberg (via Dexerto) berkata bahwa dia melihat beberapa persamaan antara Call of Duty dan Final Fantasy.

"Cerita yang bagus, desain game yang bagus, grafis memukai, musik keren, moogles dan chocobos. Kalau kamu berpikir mengenai hal itu, kamu akan mendapatkan Final Fantasy. Call of Duty menggunakan senjata modern, tapi jika kamu memikirkannya, mereka adalah sekelompok orang yang menyelamatkan dunia, sangat mirip dengan Final Fantasy. Mereka hanya butuh kristal."
Meskipun perkataan Yoshida tidak mengindikasikan akan adanya game FPS Final Fantasy, perlu kita ingat bahwa Final Fantasy sebelumnya pernah membuat game shooting battle royale, Final Fantasy VII The First Soldier yang hanya bertahan beberapa bulan. Apakah mereka akan kembali membuat game yang mirip?

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru