NEWS

Lokapala Ajak Gamer Main Bareng KOL dan Berbagi Ilmu di Indonesia Comic Con 2023

Master-Fakry   |   Jumat, 23 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Lokapala, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) pertama buatan Indonesia, akan menjadi bagian dari acara Indonesia Comic Con 2023. Lokapala memiliki nilai kreativitas yang tinggi sebagai sebuah intellectual property (IP) yang didasarkan pada riset sejarah asli Nusantara.

Baca ini juga :

» Pesona Doram Kingdom Kini Hadir di Dunia Nyata! Ayo Bergabung
» Pesta Mabar ALLSTAR 2024 Segera Digelar! Mobile Legends: Bang Bang Siapkan Vexana Limited Skin
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Promo UniPin Sepanjang Ramadhan Bikin Puasa Tambah Menyenangkan
» Allstar Kembali Hadir, MLBB Akan Rilis 4 Skin Khusus Fredrinn, Esmeralda, Estes, dan Melissa!

Pada acara tersebut, pengunjung akan memiliki kesempatan untuk bermain game Lokapala bersama beberapa Key Opinion Leader (KOL) terkenal seperti Aurel Mayori, Michelle Christo, dan Gabriel Angelina di booth Lokapala.


Tidak hanya itu, pengunjung juga dapat mengikuti quest yang disediakan untuk memenangkan merchandise premium dari IP Lokapala. Kemudian, tim pengembang Lokapala akan berbagi pengalaman dan pengetahuan terkait pengembangan IP serta memperlihatkan proses desain melalui aktivitas live coloring, live sculpting, dan speed drawing.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keseruan Lokapala di Indonesia Comic Con 2023 yang diadakan di Jakarta Convention Center pada 23-25 Juni 2023 di Jakarta Convention Center (JCC), ya!

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru