NEWS

Peluncuran GeForce RTX 40 Founders Edition di Tiongkok telah diambil alih oleh para calo!

Aeprukmana   |   Minggu, 25 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

NVIDIA baru-baru ini meluncurkan kartu grafis RTX 40 di Tiongkok. Tentu saja, kita berbicara tentang kartu Founders Edition, yang merupakan desain NVIDIA sendiri yang terbukti menjadi alternatif yang layak untuk desain khusus dari partner board. Yang penting adalah bahwa kartu Founders tidak tersedia di Cina dengan seri RTX 30 "Ampere" dan satu-satunya cara untuk mendapatkannya adalah melalui penjual pihak ketiga.

Produsen GPU tersebut kini telah merilis Founders Edition yang berbasiskan arsitektur ADA minggu lalu di Tiongkok. Kartu-kartu ini sudah habis dan berita terburuknya adalah kartu-kartu ini berakhir di tangan para calo. Para gamer sekarang hanya dapat menemukan kartu ini dengan harga yang jauh lebih tinggi, sebuah harga yang belum tentu masuk akal pada saat ini.

Baca ini juga :


» Motherboard ASUS AMD 600 Series Kini Mendukung Prosesor Ryzen Generasi Terbaru
» Rumor Nvidia RTX 5090 dan RTX 5080 Bakal Dirilis Pada Q4 2024!
» 5-10 Tahun Lagi akan Ada Game yang Setiap Pixel-nya Dibuat oleh AI, Kata CEO Nvidia
» HP Kenalkan HP Care and Gaming Experience Center & The HP Gaming Garage untuk Konsumen Indonesia
» NVIDIA X Inworld AI Perkenalkan Covert Protocol, AI yang Bikin NPC di Game Bisa Adaptasi dengan Kebiasaan Play


Sumber: Videocardz

Media Tiongkok melaporkan bahwa kartu grafis seperti RTX 4070 Founders Edition, yang awalnya terdaftar dengan harga 4799 RMB sekarang dijual dengan harga 6999 RMB (14 Juta IDR). Harga tersebut 45,8% lebih tinggi dari harga aslinya. Kabar baiknya, para gamer tidak akan kesulitan menemukan model board partner dengan harga 4799-5000 RMB (10 Juta IDR), tetapi mereka yang hanya mencari model Founders Edition kurang beruntung.

Sumber: Videocardz, ITHome.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru