NEWS

Warner Bros. Games dan NetEase Umumkan Peluncuran Global dari Harry Potter: Magic Awakened

Edward Tirtabudi   |   Selasa, 27 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada hari ini, Warner Bros. Games dan NetEase resmi umumkan peluncuran game terbarunya dengan genre collectible card roleplay game (RPG), Harry Potter: Magic Awakened. Para pemain juga dapat mengunduh game secara gratis di App Store untuk iOS, dan Google Play untuk Android.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» WB Games Umumkan Hogwarts Legacy Tembus Di Angka 22 Juta Penjualan
» Indonesia akan Kedatangan Event Seru dari Eggy Party
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Sudah Rilis di Mobile! Mainkan JRPG ini Secara Gratis!
» Event Crossover Eggy Party x Mixue Telah Hadir! Nikmati Suasana Sejuk dan Manis di Pulau Eggy!

Harry Potter: Magic Awakened Resmi Luncur Secara Global!


Harry Potter: Magic Awakened merupakan game yang dikembangkan dan diterbitkan bersama oleh Warner Bros. Games dan NetEase yang dirilis di bawah label Portkey Games, yang memang dikhususkan untuk menciptakan dunia sihir yang akan membuat para pemain menjadi ketagihan saking imersifnya.

“Dengan peluncuran Harry Potter: Magic Awakened secara global, kami menjalin kerja sama dengan NetEase untuk menciptakan dunia sihir yang dapat dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia melalui visual memukau, termasuk desain game yang imersif sampai mendapat sorotan dari China,” ujar David Haddad selaku pimpinan Warner Bros. Games.

“Game mobile merupakan salah satu strategi kami untuk bersaing di pasaran. Dikombinasikan dengan gameplay-nya yang menarik, Harry Potter: Magic Awakened memang dirancang sedemikian rupa untuk para fans dari Harry Potter.”

Ethan Wang, wakil pimpinan NetEase membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan mekanisme yang mereka rancang ini mungkin tampak menantang. Namun, dengan sistem kartu yang dapat dikoleksi, dan visual khasnya, NetEase dan Warner Bros. Games menjamin semua unsur di game ini merupakan adaptasi asli dari Harry Potter: Magic Awakened.

“Game ini mendapat sambutan yang baik, dan sejauh ini berhasil meraup kesuksesan. Ditambah dengan antusiasme di antara para pemain, dengan senang hati kami meluncurkan game ini untuk dapat dinikmati oleh pemain di seluruh dunia!,” tutup Ethan.

Harry Potter: Magic Awakened merupakan game free-to-play yang mengkombinasikan collectible card (CCG), massively multiplayer (MMO), dan roleplay di mana kita bermain sebagai murid di akademi sihir (RPG).

Game ini dibuat dengan mengambil tema sepuluh tahun semenjak Battle of Hogwarts, di mana para pemain akan merasakan semua keunggulan dari dunia sihir dan memulai lembaran baru di dunia sihir yang memukau. Tidak lupa, game ini juga menampilkan wajah yang kalian kenal dari seri aslinya, dan karakter baru yang serupa.

Banyak Fitur Menarik Menanti untuk Dieksplor!


Seiring perkembangan pemain, mereka dapat mempelajari mantra yang dilemparkan dalam bentuk kartu. Dari sini, para pemain dapat menyusun strategi dan menciptakan gaya main yang unik, dengan mempelajari apa dan kapan sihir harus dilemparkan saat mereka menjelajah melalui uji coba yang semakin menantang, termasuk melawan pemain lain.

Kehidupan Baru Sebagai Murid di Hogwarts

Fitur menarik yang menanti ialah kemudahan untuk kustomisasi karaktermu, mulai dari wajah, tongkat sihir, sampai dengan upacara “Sorting Hat” untuk menentukan di mana kamu akan berada selama di akademi. Termasuk dengan terbang, dan hal menarik lainnya yang dapat kamu lakukan di dalamnya.

Memulai game sebagai siswa tahun pertama, para pemain akan diajak untuk mengikuti jadwal kelas, mulai dari Charms, Defense Against the Dark Arts, Care of Magical Creature, History of Magic and Divination, semuanya memiliki minigame, tujuan, dan hadiah mereka sendiri.

Isi Buku Mantramu dengan Mantra Terkuat


Harry Potter: Magic Awakened menawarkan lebih dari 70 mantra, termasuk dengan summon yang tersedia pada saat peluncuran. Para pemain dapat membuat kombinasi yang tak terbatas, entah itu terfokus ke damage, control, support, atau defense untuk memenangkan pertarungan dengan caranya tersendiri.

Tidak cukup sampai di situ, para pemain dapat melengkapi Echoes yang memberikan bonus ke status, kemampuan aktif atau pasif, sampai memanggil summon layaknya Hermione Granger dan Rubeus Hagrid untuk membantu dalam pertempuran.

Dunia Magis yang Imersif dan Penuh dengan Pemain


Ada banyak sekali yang dapat kamu lakukan di game ini. Mulai dari bergabung dengan klub sosial dengan pemain lain untuk merawat telur naga misalkan, atau memasuki raid untuk melawan mahluk kuat semacam Thunderbird juga dapat kamu lakukan.

Tidak hanya itu, para pemain juga dapat mengundang teman, atau pemain lain untuk berdansa di minigame pada klub dansa, bertemu dengan penyihir lain sembari eksplorasi Diagon Alley, menghadiri kelas dengan teman seangkatan, dan masih banyak lainnya.

Akan Ada Kisah Baru Setiap Tahunnya


Game ini akan menampilkan karakter baru dan orisianl dari seri “Harry Potter”, di mana setiap tahunnya di akademi Hogwarts akan menyuguhkanmu cerita dan petulangan yang menarik untuk kamu eksplor.

Lawan Pemain Lain di Klub Duel


Tidak hanya eksplorasi dan menikmati indahnya dunia Hogwarts, para pemain juga dapat melawan satu sama lain dalam duel sihir secara real-time yang bersahabat untuk mendapatkan posisi di leaderboard. Kamu bisa memilih opsi 1v1 dan 2v2, serta mode permainan unik yang ada selama periode tertentu.

Jelajahi Forbidden Forest Bersama Temanmu


Terakhir, kamu juga dapat menjelajahi hutan terlarang atau yang kita kenal dengan Forbidden Forest. Sendirian atau bersama dengan teman untuk menantang musuh yang semakin sulit untuk ditaklukkan sembari mendapatkan hadiah yang menarik untuk setiap kemenangan. Mulai dari Centaur, Acromantulas, Unicorn, dan lainnya menanti untuk ditaklukkan.

Gimana, apakah kamu tertarik untuk memainkan Harry Potter: Magic Awakening ini bersama dengan temanmu? Kamu bisa mengunjungi situs resminya di sini, atau kalau kamu mencari teman, bisa mengunjungi Facebook, YouTube, dan Discord.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru