NEWS

AURA Fire Umumkan Roster MPL Indonesia Season 12, Tidak Ada Kapten Godiva dan Fluffy!

Junior Cesaerea   |   Selasa, 27 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu tim untuk MPL Indonesia Season 12 yakni AURA Fire telah merilis roster yang akan membela panji mereka untuk ajang tertinggi Mobile Legends di Indonesia tersebut, mengejutkannya tidak ada nama Fluffy dan sang kapten yang sudah membela panji AURA Fire selama beberapa season yakni Godiva.

Tidak adanya kedua pemain ini sendiri bisa dikatakan bukan sesuatu yang mengejutkan, mengingat Godiva dirumorkan akan berpindah tim menuju tim MPL lainnya, begitupula dengan Fluffy yang dirumorkan akan membela panji EVOS Legends pada MPL Indonesia Season 12.

AURA Fire sendiri membawa total enam pemain yang akan bermain di MPL Indonesia Season 12. Nama-nama lama seperti High, Kabuki, dan Facehugger masih menghiasi lineup AURA Fire pada MPL Indonesia Season 12 ini. Berikut adalah susunan lineup AURA Fire untuk MPL Indonesia Season 12.

- Kabuki (Goldlane)
- Kimura (EXP Lane)
- Facehugger (Midlane)
- Syn (Midlane)
- Van (Jungler)
- High (Roamer)

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

AURA Fire sendiri pastinya bertekat mencari satu tiket menuju ke ajang tertinggi Mobile Legends di Dunia yakni M5 World Championship. Roster ini sendiri sudah teruji kualitasnya saat ajang ESL Snapdragon Pro Series maupun Hero Esports 4.0. Semoga dengan roster ini, AURA Fire dapat bangkit dari keterpurukan di musim lalu.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru