NEWS

Soft Launch Metal Slug: Awakening Sudah Rilis! Nikmati Rasa Nostalgia Di Genggamanmu!

Edward Tirtabudi   |   Rabu, 28 Jun 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar gembira! Soft Launch Metal Slug: Awakening telah resmi dirilis! Game ini akan memberikanmu pengalaman yang membangkitkan rasa nostalgia yang tak terlupakan di genggamanmu. Dengan game ini, kamu dapat merasakan kembali sensasi seru dan aksi penuh adrenalin dari game Metal Slug yang legendaris.

Baca ini juga :

» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
» Metal Slug: Awakening akan Hadirkan Event Offline 'Operasi Gabungan: Jakarta pada 16 Desember!
» Kukik Telah Datang di Metal Slug: Awakening! Hero dengan Damage Besar Ini Siap Guncang Markas Musuh


Tak hanya itu, kontrol yang responsif dan intuitif akan memastikan kamu memiliki kendali penuh atas karaktermu, memungkinkanmu untuk mengeluarkan serangan dan menghindari serangan musuh dengan gesit. Dan tentu saja, tak ada Metal Slug tanpa karakter-karakter ikoniknya. Bersiaplah untuk bertemu dengan para pahlawan yang kamu kenal dan cintai, serta beberapa wajah baru yang siap menemanimu dalam perjalananmu.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan nostalgia yang mendalam dan keseruan yang tak terlupakan. Metal Slug: Awakening telah tiba, siap memenuhi hasratmu akan aksi luar biasa dan tantangan yang menantang. Segera raih genggamanmu dan buktikan kemampuanmu dalam dunia yang memukau ini. Nikmati setiap momen seru dan jadilah pahlawan sejati dalam Metal Slug: Awakening!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru