NEWS

Developer Stray ungkap Game Terbaru yang Diangkat dari Franchise Game Legendaris, Blade Runner 2033: Labyrinth

Master-Fakry   |   Sabtu, 01 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Annapurna Interactive mengumumkan kehadiran yang sangat ditunggu-tunggu dari franchise Blade Runner, ke dalam dunia game setelah 25 tahun. Game terbaru yang diberi judul Blade Runner 2033: Labyrinth akan menghadirkan pengalaman yang seru bagi para penggemar franchise ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Steam Update Kebijakan Refund, Game Advanced Access Tidak Bisa Refund Jika Playtime Lewat Dari 2 Jam
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!

Blade Runner 2033: Labyrinth akan berlatar di antara film asli Blade Runner dan sekuelnya, Blade Runner 2049. Dalam cerita game ini, para pemain akan menjelajahi dunia futuristik yang dipenuhi dengan android cerdas yang dikenal sebagai Replicant.


Namun, pertanyaan menarik muncul, apa yang akan dilakukan oleh seorang Blade Runner ketika tidak ada lagi Replicant yang tersisa untuk mereka kejar? Ini akan menjadi tantangan yang menarik dan memicu imajinasi para pemain saat mereka menjelajahi alur cerita yang membingkai peristiwa Black Out.

Para penggemar franchise Blade Runner di seluruh dunia sudah bisa wishlist Blade Runner 2033: Labyrinth di platform Steam.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru