NEWS

Game Jujutsu Kaisen! Bandai Namco Umumkan Jujutsu Kaisen Cursed Clash Untuk PC dan Konsol!

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 02 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bandai Namco dan Byking telah mengumumkan game aksi 2v2, Jujutsu Kaisen: Cursed Clash, untuk PlayStation 5, Xbox Series, PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via STEAM. Sayangnya, melalui trailer yang mereka bagikan, masih belum ada jadwal kapan game ini akan rilis.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd


Jujutsu Kaisen: Cursed Clash adalah game aksi 3D yang memungkinkan kamu untuk membentuk tim dari Jujutsu Sorcerer dan Cursed Spirits untuk pertarungan 2v2 dengan serangan "Cursed Techniques" yang kuat. Untuk para penggemar dapat memainkan dan menghidupkan kembali kisah asli Jujutsu Kaisen di arena pertarungan, di mana Yuji Itadori dan karakter lain melawan Cursed Spirit di Jepang modern.

Dengan lebih dari 15 karakter favorit, kamu dapat menikmati aksi intens dan animasi spektakuler. Dalam pertarungan dua lawan dua, kombinasi karakter berbeda menghadirkan sinergi dan dinamika kekuatan yang unik. Dengan memajukan permainan, kamu dapat meningkatkan kekuatan karakter kamu dan membuka jurus serangan yang lebih kuat. Jujutsu Kaisen: Cursed Clash adalah adaptasi game yang setia pada sumbernya dan membawa penggemar ke dalam dunia anime yang menarik dengan alur cerita yang unik dan aksi yang intens.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru