NEWS

Harga Tecno Camon 20 Premier Bocor di Toko Online, Akan Jadi Smartphone Storage 512GB Termurah yang Pernah Ada

Yohanes   |   Senin, 03 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah banyak rumor yang memberi isyarat bahwa Tecno Camon 20 series akan segera masuk ke pasar lokal, akhirnya tanda-tanda semakin nyata. Beberapa toko online di E-commerce lokal sudah mengadakan pesanan untuk pre-order smartphone Tecno Camon 20 series, mulai dari varian Tecno Camon 20 Pro, Tecno Camon 20 Pro 5G hingga Tecno Camon 20 Premier.


Sumber: Tecno


Baca ini juga :

» Beda Dari yang Lain! Tecno Pocket Go, Handheld yang Ga Punya Layar, Tapi Pakai Kacamata AR
» Mediatek Klaim Dimensity 9300 Akan 10% Lebih Cepat Dibandingkan Snapdragon 8 Gen 3
» David Gadgetin Puji Habis-habisan Xiaomi 13T "Luar Biasa, Semuanya Dibabat Habis"
» Power Bank Berkedok Smartphone, Ulefone Armor 24 Punya Baterai 22.000 mAh yang Tahan Hingga 7 Hari
» Ini Mahkotamu King! Infinix GT 10 Pro Akhirnya Resmi Meluncur Dengan Dimensity 8050 5G



Nah yang cukup menarik adalah varian Tecno Camon 20 Premier 5G yang memiliki RAM 8GB dan Storage 512GB dengan Rp 5,999,000 yang menjadikan smartphone ini adalah smartphone 512GB termurah yang pernah ada di pasar lokal. Bahkan jika kita melihat harganya, ini belum masuk ke kelas flagship, di mana biasanya varian 512GB hanya hadir untuk varian-varian smartphone flagship.


Sumber: tokopedia.com/cuan-gadgetid


Untuk sekedar informasi, spesifikasi Tecno Camon 20 Premier diperkuat chipset Dimensity 8050 5G, dengan kamera khas ponsel premium, yakni sensor-shift OIS (optical image stabilization) pada kamera utama bersensor RGBW 50 MP, memungkinkan pengguna mendapatkan foto berkualitas tinggi dan video yang stabil, terutama saat kondisi cahaya remang-remang atau malam hari. Kamera ini disandingkan dengan lensa ultrawide bersensor 108 MP. Menariknya, kamera ultra lebar itu mendukung autofokus, sehingga pengguna pun dapat memotret foto makro dengan kualitas yang jauh lebih baik. Di depan, ada kamera selfie 32 MP yang disisipkan pada lubang kamera mungil yang disematkan pada bagian tengah atas layar.

Tecno Camon 20 Premier mengusung layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi Full HD+ dan sudah mendukung refresh rate 120Hz. Layarnya dibekali sensor biometrik di dalamnya, membuat pengguna dapat memindai sidik jari untuk membuka layar kunci. Sumber dayanya bertumpu pada baterai 5.000 mAh yang dapat diisi secara singkat dengan fast charging 45W.

> Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru