NEWS

Nama Untuk Foldable OnePlus Telah Bocor Dan Itu Tidak Biasa

Aeprukmana   |   Jumat, 07 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tahun 2023 akan menjadi tahun ponsel yang dapat dilipat karena kita melihat banyak penawaran hebat dari berbagai perusahaan, dengan Samsung yang akan meluncurkan produknya pada tanggal 26 Juli, Pixel Fold yang telah membuat gelombang di pasar, dan banyak rilis dari perusahaan lain. Namun, kami masih menunggu OnePlus untuk hadir dengan ponsel lipat mereka, dan meskipun kami tahu ponsel ini akan keluar tahun ini dan kami juga telah melihat render-nya, namanya masih menjadi misteri hingga saat ini.

Tampaknya, OnePlus telah memutuskan untuk menyebut OnePlus Open yang dapat dilipat, agak tidak biasa dalam hal nama karena rumor sebelumnya menunjukkan bahwa itu adalah OnePlus Fold atau OnePlus V Fold, tetapi perusahaan tampaknya telah memutuskan untuk menggunakan nama yang tidak biasa.

Petunjuk ini datang dari Max Jambor, yang telah terbukti tepat di masa lalu dengan bocoran terkait OnePlus, dan dia juga memiliki beberapa bukti untuk mendukung klaimnya. Rupanya, perusahaan mematenkan beberapa nama di masa lalu, dan OnePlus Open adalah salah satunya.

Baca ini juga :


» ArcheAge War akan Buka Server Global pada Kuartal Kedua 2024
» Apple Semakin Terpuruk Di China, Huawei Terus Naik Menuju Puncak Pasar!
» Metal Slug: Awakening Update Mode Operasi Gabungan! Ada Hero dan Senjata Baru
» [Rumor] Samsung Dikabarkan Akan Merilis Galaxy S24 FE Di Akhir Tahun ini!
» Jelajahi MMORPG Immortal Kingdoms M! Top-Up Diamond Pack di UniPin

Saat ini, belum ada yang dikonfirmasi sehingga kita bisa melihat seluruh narasi ini berubah, dan OnePlus dapat menggunakan skema penamaan yang lebih sederhana daripada yang dilakukan perusahaan lain. Tetapi jika itu tidak terjadi, maka Open adalah nama yang akan digunakan untuk ponsel lipat berikutnya.

Mengenai tanggal rilis, OnePlus Open dijadwalkan pada paruh kedua tahun 2023, jadi kita akan melihat lebih banyak informasi tentang ponsel ini dalam beberapa bulan dan minggu mendatang.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru