NEWS

Jalan-Jalan Ke Pulau Karibia! Return to Monkey Island Akan Rilis di Mobile!

Sarah Divy Mutia   |   Jumat, 07 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Return to Monkey Island, salah satu judul game populer dalam franchise Monkey Island, akan hadir versi mobile pada 27 Juli ini di platform Android dan iOS. Game ini dikembangkan oleh Terrible Toybox, nama di balik developer adventure game seperti Thimbleweed Park dengan Devolver Digital sebagai publisher. Sebelumnya di empat serial pertama game ini diproduksi oleh Lucasfilm Games. Return to Monkey Island akan dibanderol dengan harga 9.99 USD atau sekitar 160.000 Rupiah. Baca ini juga :

» Menggemparkan Surga! Ini 7 Fakta Monkey King yang Berani Melawan Sang Buddha!
» Bandai Namco Rilis Gameplay Walkthrough untuk Naruto to Boruto: Shinobi Striker!
» Naruto to Boruto: Shinobi Striker, Game Fighting Aerodinamis dengan Unreal Engine Rilis Awal 2018!
» Yuk! Lihat Aksi Sarada Uchiha Dalam Ekspansi Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto




Sumber: Return to Monkey Island

Return to Monkey Island, seri keenam dari seri game Monkey Island ini memulai debutnya di berbagai platform, awalnya untuk macOS, Nintendo Switch, dan Windows pada 19 September 2022. Versi Linux menyusul pada 26 Oktober 2022, dan akhirnya, pada 8 November 2022, game ini tersedia untuk PlayStation 5 dan Xbox Series X dan Series S.


Sumber:Return to Monkey Island

Mirip dengan pendahulunya, Return to Monkey Island berlatar belakang di pulau-pulau fiksi yang terletak di Karibia pada zaman Golden Age of Piracy. Kita akan kembali melihat Guybrush Threepwood, protagonis utama dari seri Monkey Island beraksi dalam judul ini. Dari trailer gameplay, ia terlihat menceritakan petualangannya dan mengungkapkan bagaimana Ia akhirnya membongkar rahasia Monkey Island.


Sumber:Return to Monkey Island



Game ini sudah dirilis di platform lain dan hanya versi mobile yang ditunda perilisannya sebelumnya. Saat ini, versi mobile akan dirilis pada 27 Juli 2023 di Google Play Store dan iOS dengan harga sebesar 9.99 USD atau sekitar 160.000 Rupiah.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

KRU KOTGA BISA BACA PIKIRANMU! Kamu pasti akan suka dengan artikel ini :
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru