NEWS

David Gadgetin tentang Tecno Camon 20 Premier: "Nice Try Tecno, Tapi ini Pasar yang Udah Beda Banget"

Yohanes   |   Minggu, 09 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memang pendapat reviewer tentang sebuah smartphone selalu menjadi acuan bagi para calon pembeli sebelum menentukan pilihan yang akan diambil dan David Gadgetin adalah salah satu reviewer yang paling ditunggu penilaiannya tentang sebuah smartphone.

Tecno Camon 20 5G pun tidak luput dari pantauan David Gadgetin kali ini, setelah melakukan uji coba terhadap produknya. Meski banyak untaian positif yang dilontarkan David terhadap Tecno sebagai perusahaan, namun untuk Camon 20 5G, pendapatnya cukup campur-campur. Khususnya ketika membicarakan performa chipsetnya yang dinilai tidak stabil dari benchmark yang dilakukan.


Sumber: Gadgetin


Baca ini juga :

» Bang David Gadgetin Buktikan Kalau Internet Starlink Tetap Cepat Walau di Tempat Terpencil!
» Capek Sama Nintendo, Nvidia Dirumorkan Kerjasama Bareng MediaTek Bikin Handheld Baru!
» David Gadgetin Unboxing Xiaomi CyberDog 2: Buat yang Suka Robot Pasti Seneng Sama Yang Satu Ini!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas



Bahkan kamera yang digadang-gadang sebagai sisi kuat smartphone ini tak luput dari kritikan sang reviewer, menurutnya perekaman videonya masih cukup kasar. Hasil foto-nya pun dinilai kurang konsisten meskipun sebenarnya bagus-bagus saja hasilnya, namun setelah dikomparasi secara langsung terhadap kompetitornya di harga yang sama, memang Tecno Camon 20 5G sedikit ketinggalan.


Sumber: Tecno


Tidak ada opini jelas bahwa David merekomendasikan smartphone ini atau tidak, Ia hanya berpendapat bahwa Tecno Camon 20 5G ini bukan smartphone yang buruk, hanya salah momentum perilisan di saat pasar smartphone mid-range saat ini memang tengah dikuasai beberapa pemain besar yang memiliki kualitas jauh lebih worth it dibanding Tecno Camon 20 5G, meski tidak ada yang memiliki storage sebesar smartphone ini yaitu 512 GB.



Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru