NEWS

Gadgetin: Infinix Hot 40 Pro, HP Spek Gaming 2 Juta, Tapi Apakah Beneran Mirip Infinix Note 30?

Rahmat Handiko    |   Jumat, 23 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Infinix baru saja merilis HP terbaru mereka yaitu Infinix Hot 40 Pro, yang diklaim sebagai HP yang gaming banget. Dari desain kotaknya saja sudah bisa dilihat kalau mereka berkolaborasi dengan game Free fire.

Informasi terbaru dari seorang penyelidik yang dikenal sebagai Digital Chat Station mengungkapkan bahwa Qualcomm tengah mengembangkan Snapdragon 8s Gen 3, suatu System-on-Chip (SoC) dengan kode nama SM8635 dan nama pemasaran sementara Snapdragon 8s Gen 3.


Sumber: Youtube @gadgetin

Kayak yang udah di reiview sama bang David Gadgetin. Spesifikasinya ini memang cocok buat main game. Chipset-nya pakai Helio G99, RAM 8 GB dan memori internal 256 GB UFS 2.2. Kameranya 108 MP layar full HD 120hz , kapasitas baterai 5000 mAh. Harganya ini Rp 2.199.000.

HP ini punya spesifikasi yang sama dengan Infinix Note 30, tapi harganya beda. Hot 40 Pro ini serinya di bawah Note jadi harganya juga di bawah Note. Hot 40 Pro launching dengan harga 2,2 juta dan Note 30 di harga 2,5 juta.

Pada paket penjualannya ada satu HP Infinix Hot 40 Pro, 1 soft case, charger 33 watt, USB A ke USB C, SIM ejector, buku petunjuk, dan kartu garansi.

Baca ini juga :


» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya
» David Gadgetin: Sayang Banget Vivo V30 Pro HP Midrange Punya Fitur Flagship Tapi Speaker Dipangkas
» Bang David Gadgetin Salfok Saat Nyobain Canggihnya Apple Vision Pro, Full Senyum Sepanjang Video
» David Gadgetin: Samsung Kalau Niat Bikin HP Terjangkau Kayak Galaxy A15, Auto Recomended!
» HP yang Nyaris Sempurna! Bang David Gadgetin Puji POCO M6 Pro 4G, Rekomended Kalau Harganya 3 Jutaan


Sumber: Youtube @Gadgetin

Untuk desainnya ini bisa dibilang mirip dengan Infinix Note 30. Kalau kita liat di sisi kanannya yang punya finishing glossy, ada tombol power yang rangkap sensor sidik jari dan tombol volume. Di sisi atas ada speaker. Untuk sisi kiri ada SIM tray triple slot. Di sisi bawahnya di ini ada headphone Jack, mikrofon single, port USB C dan speaker. Yang berbeda adalah desain modul kameranya.

Untuk performa gaming-nya pada game Mobile Legends bisa di setting frame rate super dan kualitas grafis ultra bisa mendapatkan rata-rata 70 FPS. Lalu untuk game PUBG Mobile hanya bisa di setting smooth ultra. FPS-nya mentok di 40 FPS aja. Lalu untuk Genshin Impact bisa mendapatkan rata-rata 40 FPS.

Untuk review lengkapnya bisa tonton video di bawah ini ya.



Selain berita utama di atas, KotakGame juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru