NEWS

Tim Para Legenda Point Blank Gagal Lolos ke Playoff PBSL Setelah Berada di Peringkat Tiga Terbawah!

Junior Cesaerea   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Point Blank telah menjadi salah satu game tembak-tembakan online yang populer sejak awal tahun 2000-an. Selama bertahun-tahun, tim-tim yang diisi oleh para legenda Point Blank seperti Talent, Nextjacks, dan Fire telah mengukir reputasi yang kuat di dunia e-sports. Namun, era kejayaan mereka tampaknya sudah berakhir. Kekecewaan datang bagi para penggemar ketika tim-tim ini gagal lolos ke playoff PBSL 2023 setelah berada di peringkat tiga terbawah.

Tim-tim yang dulu dihuni oleh para pemain hebat seperti talent, kecepatan, dan kemampuan strategis, kali ini terlihat kesulitan untuk bersaing dengan tim-tim baru yang muncul dengan pemain muda yang berbakat. Meskipun mereka memiliki sejarah yang cemerlang, keterampilan dan taktik yang dulu membuat mereka tak tertandingi nampaknya sudah tidak efektif lagi di era yang terus berkembang ini.

Salah satu hal yang mencerminkan kejatuhan para legenda Point Blank adalah Team InVi. Tim ini hanya berhasil memenangkan tiga pertandingan dari sembilan pertandingan yang mereka jalani, dan hal ini menjadi sorotan utama bahwa era para legenda Point Blank telah berakhir. Hasil ini menandakan bahwa keunggulan yang mereka miliki dahulu kini telah hilang, dan tim-tim baru dengan pendekatan yang lebih inovatif berhasil mengungguli mereka.


Baca ini juga :

» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Avatar: The Last Airbender Akan Kembali dengan Aang yang Sudah Menjadi Avatar Pada Tahun 2025!
» UniPin akan Hadirkan Keseruan di Point Blank National Championship 2024
» From Zero to Hero! Vivian Bagikan Kisahnya dari Sang Pemimpi Jadi Atlet Berprestasi Bagi Indonesia!
» PlayStation VR2 Bakal Dapat Official Support ke PC Tahun Ini, Apakah Game-nya Juga Bakal Ikut ke PC?

Hal ini bukanlah akhir dari perjalanan para legenda Point Blank. Meskipun mereka mengalami kesulitan saat ini, mereka masih memiliki pengalaman dan pengetahuan yang berharga. Dengan kemauan yang kuat untuk belajar dan beradaptasi dengan perubahan, mereka mungkin dapat kembali meraih kejayaan di masa depan.

Di sisi lain, kegagalan para legenda Point Blank ini juga membuka peluang bagi generasi baru pemain untuk muncul dan menunjukkan bakat mereka. E-sports adalah dunia yang terus berkembang, dan setiap kegagalan membawa pelajaran baru dan kesempatan untuk tumbuh.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru