NEWS

Selamat Tinggal Exynos? Samsung Akhirnya Luncurkan Galaxy S21 FE dengan Snapdragon 888

Yohanes   |   Senin, 10 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Samsung diam-diam meluncurkan Galaxy S21 FE bertenaga chipset Snapdragon 888 di seluruh toko ritel di India dan akan segera tersedia secara online pada tanggal 11 Juli 2023.


Sumber: Slashleaks


Baca ini juga :

» Chipset Terbaru Samsung Exynos 2500 Katanya Bakal Lebih Efisien Dari Pada Snapdragon 8 Gen 4!
» Caviar Bikin Samsung Galaxy S24 Ultra yang Terinspirasi Dari Cybertruck Milik Tesla!
» Rumor Hasil Pengujian Chipset Baru Samsung Exynos 2500 Lebih Kuat Dari Snapdragon 8 Gen 3!
» Bagi Berkah Ramadhan, Beli Tiket MPL ID Season 13 Bisa Dapat THR Smartphone Samsung!
» David Gadgetin: Samsung Galaxy A55 Seri HP yang Selalu Konsisten Sama Kelebihan dan Kekurangannya



Seperti yang kita semua tahu, secara global kita hanya mendapatkan Galaxy S21 FE bertenaga Exynos 2100. Namun entah mengapa Samsung merilis Galaxy S21 FE varian Snapdragon terbaru yang dibanderol INR 49.999 atau Rp 9,2 jutaan, yang memang terasa lebih mahal jika dibandingkan dengan varian Exynos yang saat ini berada di harga Rp 7,5 jutaan.


Sumber: Slashleaks


Meskipun tentu ini adalah varian yang sangat menarik, namun tetap saja ini hanya peluncuran ulang ponsel yang sudah berusia 1 tahun, di mana para fans sebenarnya sudah menantikan Galaxy S23 FE, yang akan diluncurkan pada Q4 tahun ini yang akan ditenagai oleh SoC Exynos 2200 dengan GPU AMD Xclipse 920 hasil kerja sama Samsung dan AMD.



Belum ada informasi mengenai apakah varian Snapdragon ini akan bertandang ke pasar Indonesia, di mana Snapdragon adalah chipset yang benar-benar digemari di Tanah Air. Namun jika kita melihat sejarah ke belakang, biasanya yang dirilis di India, akan dirilis juga di Indonesia, mari berharap saja bahwa ini menjadi kenyataan.

Selain berita utama pada artikel ini, Kru KotGa juga punya pembahasan menarik yang bisa kamu tonton pada video di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru