NEWS

Menghabiskan Waktu dengan Anak Serta Keluarga Jadi Alasan Bennyqt Tidak Main Pada Ajang Snapdragon Pro Series!

Junior Cesaerea   |   Rabu, 12 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bennyqt merupakan salah satu Goldlaner terbaik di dunia yang merupakan pemain dari tim ECHO Esports PH. Namun, pada ajang ESL Snapdragon Pro Series Sang Goldlaner ini tidak bermain dan digantikan. Ternyata, alasan sang Goldlaner tidak bermain pada ajang ini adalah untuk bertemu anak serta keluarganya. Kita ketahui dirinya saat ini merupakan seorang ayah sekaligus kepala rumah tangga dari keluarga kecilnya.

Hal ini diungkapkan oleh Mitch Liwanag, selaku Country Manager ECHO Esports PH, mengungkapkan alasan di balik absennya Bennyqt dalam ajang tersebut. Liwanag menjelaskan bahwa Bennyqt saat ini adalah seorang ayah dan juga kepala rumah tangga. Dia memutuskan untuk tidak bermain dalam kompetisi tersebut agar dapat meluangkan waktu bersama anak dan keluarganya.

"Bennyqt ingin beristirahat bersama Bayinya dahulu dan saya mengerti itu karena saya juga merupakan seorang Ibu." Ucap Mitch Keputusan Bennyqt untuk mengutamakan keluarga dan waktu bersama mereka menunjukkan komitmen yang luar biasa. Esports seringkali dianggap sebagai dunia yang sibuk dan menuntut banyak waktu, dengan jadwal latihan yang ketat dan turnamen yang padat. Namun, Bennyqt telah memberikan contoh bahwa ada hal-hal lain dalam hidup yang juga memiliki nilai yang sangat penting.


Baca ini juga :

» UBS Gold dan MPL ID Adakan Talkshow Edukatif Mengenai Pengaturan Financial di Usia Muda oleh Pro Player!
» Sudah Tidak Masuk Line-Up Utama, Veldora dan Warlord Resmi Berstatus Inactive dari EVOS Esports!
» Subscriber Semakin Dekat Menyamai, MrBeast Ajak Tarung Tinju CEO dari T-Series!
» Menilik Keajaiban Hadirnya Raja Galaxy Baru di MPL Indonesia Season 13!
» Team Liquid Gandeng AURA & ECHO Sebagai Partnership di Skena Kompetitif MLBB!

Keputusan Bennyqt untuk tidak bermain dalam Snapdragon Pro Series mungkin mengecewakan bagi para penggemar dan timnya, tetapi itu adalah pilihan yang harus dihormati. Keputusan ini menunjukkan bahwa dalam karir esports yang cemerlang, penting untuk menemukan keseimbangan antara aspirasi profesional dan kehidupan pribadi.

Tim ECHO Esports PH sendiri telah memberikan dukungan penuh terhadap keputusan Bennyqt ini. Mereka mengakui bahwa keluarga adalah prioritas yang penting, dan kesejahteraan serta kebahagiaan anggota tim adalah hal yang sangat dihargai.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru