NEWS

Pakai Uranus Sebagai Roamer di Game Kedua, Ternyata Rekt Lupa Swap Hero dengan PAI!

Junior Cesaerea   |   Jumat, 14 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Draft aneh bisa dikatakan terlihat pada saat Alter Ego Esports melawan Rebellion Zion pada game kedua, hal itu dikarenakan Rekt yang bermain sebagai roamer bermain dengan hero Uranus. Uranus memang hero tank, namun hero ini tidak enak digunakan sebagai roamer karena tidak memiliki skill inisiasi ataupun skill khusus para roamer.

Usut punya usut, ternyata Rekt lupa untuk swap hero pada game kedua tersebut, hal itu terungkap ketika Rekt merepost Instagramstory milik Ferxic dan dalam Instagramstory tersebut Ia mengatakan bahwa lupa untuk swap dengan PAI yang menggunakan Arlottt.

Hal ini sendiri bisa dikatakan cukup lucu mengingat hal ini sangat fatal ketika dilakukan pada saat turnamen dan hasil dari blunder ini akhirnya membawa Alter Ego Esports kalah di game kedua.


Baca ini juga :

» Kemeriahan Grand Final Axis Cup Free Fire Season 5 di Ligagame Arena
» Takluk dari Falcon Esports, RRQ Hoshi Gugur dari ESL Snapdragon Pro Series 2024!
» WCG 2024 Semakin Dekat! Amankan Tiketmu Sekarang Juga
» RRQ Udah Dapat Coach Baru, Pak AP: Tenang Saja, Bagus Ini. Kalau Kalian Tahu Pasti Kaget!
» Hanya Bawa 6 Pemain, EVOS Glory Siap Jadi Jawara di MSC 2024 Riyadh!

Memang bisa dikatakan lupa swap dari seorang pemain profesional terkadang bisa dilakukan, karena pemain ini sangat antusias menghadapi pertandingan yang sedang berlangsung, apalagi Rekt baru saja debut dengan tim yang baru ia bela.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru