NEWS

Dibungkam Oleh Zeta! RRQ Turun Ke Lower Bracket Lawan GenG!

Sarah Divy Mutia   |   Jumat, 21 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekarang, Valorant Champions Tour Pacific sedang disibukkan dengan Last Chance Qualifier yang diadakan di Seoul, Korea Selatan. Ada beberapa tim yang mengikuti Last Chance Qualifier termasuk tim asal Indonesia, Rex Regum Qeon atau lebih sering dikenal dengan RRQ. Baca ini juga :

» Riot Takedown Map Split Dari Semua Mode Game Valorant Karena Bug Yang Di Exploit Banyak Player!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» RRQ Terbenam di Dasar Klasemen, EVOS Glory Perlahan Beranjak Naik! Inilah Klasemen Regular Season MPL ID Seaso
» Player Manfaatin Valorant Tracker yang Bisa Bypass Streamer Mode dan Stream Snipe ke Para Streamer!
» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL



Sayangnya, ada berita sedih datang dari tim Divisi Valorant RRQ. Pasalnya, tim ini kalah melawan Zeta Division di Last Chance Qualifier. Di map pertama, RRQ unggul melawan Zeta 13-2. Tetapi di map kedua dan ketiga, Zeta dapat membalikkan keadaan dan mengungguli RRQ hingga akhir. RRQ harus menelan rasa kecewa karena kalah dari Zeta dengan skor 1-2 di VCT LCQ kemarin.




Dengan kalahnya RRQ kemarin mengakibatkan mereka harus turun ke lower bracket melawan Gen G pada 21 Juli 2023. Hal ini tentunya menjadi pelajaran bagi RRQ untuk dapat bangkit kembali dan menunjukkan performa terbaik mereka dalam pertandingan melawan Gen G agar dapat melanjutkan ke tahap selanjutnya.


Pertandingan RRQ vs Gen G dapat ditonton melalui kanal resmi VCT Pacific di Twitch pada 21 Juli 2023 jam 18.00 WIB.

Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kalian tonton di bawah ini.

center>

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru