NEWS

Mereka Bersatu! Bandai Namco akan Hadirkan Konser Kolaborasi The iDOLM@STER dengan Love Live!!

Edward Tirtabudi   |   Sabtu, 22 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebuah kabar mengejutkan telah datang, dimana seri The iDOLM@STER akan berkolaborasi dengan seri Love Live! untuk Ijigen fes, Bandai Namco mengumumkan. Konser kolaborasi ini akan terjadi di Tokyo Dome dengan nama "Ijigen Fes Idolmaster ★♥ Love Live! Uta Gassen" yang akan diadakan pada 9 dan 10 Desember 2023.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition


Dalam konser kolaborasi ini, akan ada beberapa seri dari franchise The iDOLM@STER dan Love Live! yang ikut serta meramaikan konser tersebut, seperti Shiny Colors, Million Live, dan Cinderella Girls dari franchise The iDOLM@STER, lalu Aqours, Nijigasaki Shool Idol Club, Liella, dan Hasunosora Girls' High School Idol Club dari franchise Love Live!.

Namun perlu diingat bahwa konser kali ini tidak ada μ's dan 765PRO ALLST@RS. Tapi buat kamu yang belum tahu, kedua grup idol tersebut pernah tampil secara berkolaborasi di Animelo Summer Live (Anisama) 2015. Gimana menurut kamu Kotakers? Apakah akan ada konser kolaborasi antara dua grup idol tersebut di lain hari? Tulis di kolom komentar ya!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru