NEWS

Terlalu OP di CNT, Pemain dan Pro Player Tekken 8 Minta Kazuya Di-nerf Sebelum Rilis

Haykal Yama Dena   |   Sabtu, 22 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tekken 8 sedang berada pada fase CNT alias Closed Network Test dimana beberapa pemain yang telah mendaftar bisa mendapatkan akses ke tes ini. Karena diharapkan untuk melakukan tes di server mereka, pada saat CNT, Tekken 8 hanya dapat dimainkan secara online melawan pemain lain dimana tentunya akan ada kesenjangan antara pengalaman dan skill diantara pemain satu dan lainnya. Namun, banyak pemain bahkan pro player yang berkata bahwa Kazuya terlalu OP di CNT.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Harada: Anak Muda Gak Berani 1 vs 1 Karena Gak Bisa Salahin Teman Kalau Kalah
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada

Beberapa pemain memperlihatkan sebuah kombo dimana Kazuya memulai dengan sebuah tendangan dan diakhiri pukulan ke tanah yang mengeluarkan sebuah seraengan energi dengan area yang luas. Selain kombo yang mudah dan cepat, kombo ini juga menggabungkan beberapa serangan high dan low yang sulit ditangkis dan counter. Hanya dengan 3x kombo, kamu sudah bisa mengalahkan karakter yang memiliki full HP. Tentu saja hal ini menghebohkan komunitas dan banyak pemain yang meminta Kazuya di-nerf saat rilis mendatang.

Tentunya ini bukan hal yang pertama terjadi di seri Tekken. Sebelumnya, Leroy Smith dan Fakhumram di Tekken 7 juga sempat menjadi karakter yang sangat OP saat perilisannya sebelum akhirnya terkena nerf besar-besaran.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru