NEWS

Kemurungan Bertemu Kegembiraan, Player Ini Buat Map Kolaborasi Barbie dan Oppenheimer di Fortnite

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 23 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Rilis dalam waktu yang berdekatan, Barbie dan Oppenheimer memang menjadi sebuah trend yang sedang hype. Dua film dengan nuansa yang bertolak belakang ini entah bagaimana malah jadi sering digabungkan satu sama lain sehingga sebuah julukan Barbenheimer tercipta. Tidak mau kalah, seorang pemain Fortnite, Squatingdog, menciptakan sebuah peta dengan nama Barbenheimer.

Baca ini juga :

» Streamer Paling Populer Twitch, Tyler "Ninja" Blevins Didiagnosis Terkena Kanker Kulit
» Bakal ada Korra di Fortnite! Avatar x Fortnite Dirumorkan akan Segera Hadir Dibulan Ini
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Disney Investasi $1,5 Miliar ke Epic Games Buat Bikin Disney Universe di Dalam Game Fortnite.
» Chun Li Fortnite x Street Fighter Jadi Karakter Game yang Paling Dicari di Pornhub 2023!

Sesuai namanya, peta ini membagi dua pulau tempat bermain dimana setengah pulau berwarna dengan tema Barbie dan setengahnya lagi penuh dengan kekelaman ala Oppenheimer. Untuk kamu player Fortnite yang tertarik, kamu bisa coba map ini dengan island code 0347-5540-6538.

Fortnite memang terkenal banyak melakukan kolaborasi resmi seperti dengan Dragon Ball, The Witcher, hingga Starwars. Namun dengan dihadirkannya creative tool, membuat banyak player bisa menyalurkan sisi kreatif mereka dan membuat peta dengan tema mereka sendiri yang belum ada sebelumnya di Fortnite.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru