NEWS

Dapat Ancaman Bom, Genshin Impact Summer Festival di Seoul Dihentikan Sementara Oleh Kepolisian

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 23 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebagai salah satu game dengan fanbase yang besar di seluruh penjuru dunia, tentunya event offline Genshin Impact menjadi salah satu event yang ditunggu dan dihadiri oleh banyak orang. Salah satunya adalah Genshin Impact Summer Festival di Olympic Park Seoul. Sayangnya selalu ada saja oknum yang selalu mencari perhatian dengan cara negatif di event offline.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Akun Weibo Aimer Berikan Sinyal Kolaborasi di Genshin Impact Lantern Rite 2024
» Tonton Turnamen Undangan Genius Invokation TCG Genshin Impact Pertama di Asia Pada Tanggal 11 - 21 Januari
» Siap Jemput Furina! Genshin Impact versi 4.2 akan Dimulai pada 8 November

Seperti yang terjadi di event ini, kepolisisan memberhentikan sementara acara ini setelah mendapat laporan adanya ancaman bom yang akan diledkan "pada waktu yang tepat." Ancaman ini diunggah di Twitter @PingPingMon69 (yang sekarang sudah dihapus akunnya) dimana dia menunjukkan sebuah foto bom rakitan yang terlihat seperti rice cooker dan berkata akan meledakannya pada Genshin Impact Summer Festival.

Setelah polisi mengevakuasi Olympic Park dan memastikan kalau event aman dan tidak ada bom yang ditemukan, para pengunjung kembali dipersilahkan untuk memasuki venue dan kembali melanjutkan rangkaian event tersebut. Ada-ada aja.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru