NEWS

Seorang Content Creator NSFW Genshin Impact dan Final Fantasy Ditangkap Kepolisian China

Haykal Yama Dena   |   Minggu, 30 Jul 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Shirakami, seorang content creator yang sering mengunggah "karya"nya di Twitter dan Patreon dan berfokus pada konten 18+ karakter Genshin Impact dan Final Fantasy ditangkap oleh kepolisian Jiangxi, China. Karena ulahnya, dia bisa mendapatkan hukuman hingga 10 tahun penjara. Tentu saja kabar ini membuat netizen geger, melihat kepopuleran Shirakami yang sudah memiliki 500 ribu lebih follower di Twitter.

Baca ini juga :

» Developer Genshin Impact, miHoYo Masuk Top 15 Perusahaan Swasta Terbesar Dunia Dengan Valuasi 23 Miliar USD
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Cuci Mata! Waifu Makin Glowing, Main Genshin Impact di PlayStation 5!
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game

Diketahui bahwa Patreon Shirakami sudah tidak aktif sejak 29 November 2022 dan Twitternya tidak aktif sejak 12 Desember 2022. Beberapa orang bertanya kemana dia pergi sampai kabar ini disampaikan oleh Badan Keamanan Jiangxi pada 27 Juli lalu.


Pada penyelidikan, diketahui kalau Shirakami sudah memiliki keuntungan sebesar 1,89 juta RMB atau sekitar 3,994 miliar Rupiah. Saat ditangkap, Shirakumi berkata bahwa dia menyesal akan perbuatannya dan tidak akan mengulangi perbuatan ilegal dan kriminal serta dia akan bekerja sama di penyelidikan ini. Dia juga berkata bahwa dia pikir jika dia post video di platform luar negri, maka tidak akan ada yang tahu akan perbuatannya.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru