Feature

Yuk Kita Ranking Lagi 5 Film Resident Evil Yang Telah Dirilis Sejauh Ini

oleh: Marvemir

1. Resident Evil (2002)


Ketika pada awal tahun 2000 silam bahwa Capcom beserta Paul W.S Anderson akan memproduksi adaptasi film Resident Evil, tidaklah dipungkiri bahwa kala itu banyak sekali fans seri game ini yang merasa was-was nan skeptis.

Pasalnya, fans tidak hanya merasa trauma dengan reputasi adaptasi video game yang mana seperti kita tahu bahkan hingga saat ini masih sangat mengecewakan, juga rasa was-was ini difaktori oleh fakta bahwa kisah adaptasi RE perdana ini tidaklah mengadaptasi karakter atau kisah dari seri game-nya manapun.

Bisa dikatakan hanyalah Red Queen (Michaela Dicker) dan Dr. William Birkin (Jason Isaacs) yang merupakan karakte rgame yang ditampilkan di filmnya ini. Akan tetapi ketika akhirnya film ini dirilis pada tanggal 15 Maret 2002, rasa was-was dan skeptis tersebut berubah menjadi riang gembira.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

Ya memang film ini bukanlah film terbaik sepanjang masa. Namun, rasa girang yang dirasakan oleh hampir sebagian fans RE ini lebih difaktori oleh rasa surprise mereka yang amat sangat dengan naskah kisahnya yang walau tidak mengadaptasi kisah game RE manapun, tapi nyatanya kisah orisinil Anderson ini terlihat sangat fun dan enak sekali untuk diikuti.

Ditambah lagi dengan sosok Jovovich yang secara tidak terduga-duga sukses menjelma menjadi salah satu karakter wanita super badass di dalam sejarah perfilman action Hollywood, maka tidaklah mengherankan apabila kemudian film perdana RE ini kerap dianggap seri RE yang pertama dan yang terbaik dari keseluruhan franchise seri ini.

Nah, itulah tadi Kotakers ke-5 film Resident Evil yang Kru KotGa anggap dan susun dari yang mengecewakan hingga yang oke nan keren.

Marilah kita berharap saja semoga film terakhir dari franchise ini, Resident Evil: Final Chapter yang sekali lagi Kru KotGa ingatkan akan dirilis dalam bulan Januari 2017 ini, akan menjadi penutup / konklusi yag memuaskan dari saga / petualangan 15 tahun Alice cs ini.

Nah bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian setuju dengan susunan daftar ini? atau justru Kotakers mempunyai susunan daftar yang lebih keren? Kalau ada, silahkan sharing daftar kalian tersebut ke Kru KotGa dan Kotakers lainnya ya.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru