Feature

Kejutan Giveaway dan Turnamen eSports dari Acer Predator

oleh: Master-Fakry

4. Teknologi Terbaru dari Acer Predator

Di acara ini kamu bisa mecoba dua perangkat terbaru dari Acer, yaitu Aspire VX 15 dan Aspire GX - 785.


Aspire VX 15 merupakan notebook gaming yang telah dibekali prosesor Intel Core i7 seri HQ generasi ketujuh dan 16GB RAM DDR4 yang bisa di-upgrade hingga 32GB. Untuk penyimpanan data, notebook ini dibekali HDD berukuran 1TB yang bisa di-upgrade hingga berkapasitas 2 TB. Dengan media penyimpanan sebesar itu, kamu bisa menyimpan banyak game di perangkat ini. Dan agar pengguna bisa menikmati kecepatan kinerja yang lebih tinggi, Acer juga membekali Aspire VX 15 dengan M.2 SSD jenis NVMe berkapasitan 128GB.

Baca ini juga :

» Nugas Bisa, Ngegame Apalagi, 7 Laptop Rekomendasi Untuk Sobat Sekolah!
» Rekomendasi Laptop Untuk Gaming Lancar Maksimal MENTOK Cuma Sampe 10 Jutaan!
» Bisa Gaming Juga! Ini Rekomendasi Laptop Terbaik Sesuai Budget Anak Kos!
» Modal Kantong Tipis! Ini Rekomendasi Laptop Mulai dari 5 Juta Untuk Main Game!
» 7 Rekomendasi Laptop Gaming Keren Mulai dari 7 Jutaan Rupiah

Aspire GX - 785 adalah desktop PC yang menggunakan prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh yang ditandem dengan 16 GB RAM DDR4 yang dapat di-upgrade hingga 64 GB. Tak ketinggalan, ada kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060 3 GB yang turut disematkan di dalam body desktop untuk pengolahan grafisnya sehingga Aspire GX mampu menangani berbagai game terbaru dan diajak multitasking. Kombinasi apik ini juga memastikan aktivitas entertainment maupun penggunaan aplikasi berat, seperti memutar video 4K, 3D designing, video editing hingga graphic design dapat berjalan dengan mulus. Aspire GX juga bisa menjalankan teknologi VR.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru