Feature

[SPECIAL] 5 Pemain DOTA 2 yang Bersinar Di Tahun 2017

oleh: Cralizer77

Masih pada kuartal pertama tahun 2017 tentunya banyak kejutan menarik untuk disimak dalam setiap turnamen DOTA 2 yang diselenggarakan. Saat ini beberapa turnamen untuk memasuki fase kualifiasi regional telah dimulai, dimana kini beberapa tim dari masing-masing wilayah telah beradu untuk menjadi yang pantas masuk dalam turnamen tahunan yang digelar Valve yakni The International.

Perhelatan The International 7 sendiri akan segera digelar pada 8 hingga 13 Agustus 2017 mendatang yang berlokasi di KeyArena, Seattle Center, Amerika Serikat. Tentunya masih banyak waktu yang tersisa sebelum perhelatan akbar tersebut dimulai, kini beberapa pemain profesional DOTA 2 telah mengeluarkan jurus dan strategi baru untuk bisa melewati setiap pertandingan.

Baca ini juga :

» 5 Mobile RPG yang Bisa Menyaingi Dominasi MOBA dan Battle-Royale
» Indo Pride! Ini Dia Prestasi Tim Esports Indonesia di Kancah Internasional!
» Mengamati Persaingan Epic Games Store dengan Steam yang Semakin Memanas
» 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Kuasai Land of Dawn di Season 12!
» [SPECIAL] In-Depth Guide Chaos Knight, Kembali Berjayanya Strength Core DOTA 2

Saat ini terdapat beberapa tim papan atas yang berhasil mengeruk pundi-pundi hadiah yang didapatkan hasil turnamen. Akan tetapi, keberhasilan tersebut tidak bisa didapatkan atas hasil usaha pemain yang tengah bersinar tahun ini.

Lantas siapa saja pemain DOTA 2 yang kini tengah bersinar? Yuk! Cek sama-sama kelima daftar pemain paling bersinar versi Kru KotGa di bawah ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru