Feature

[Diary Kru KotGa] 7 Tips Penting Gamer Sebelum Mulai Main Mobile Arena

oleh: Cralizer77

7. Koneksi internet

7. Koneksi internet

Selain tips yang berhubungan dalam game Mobile Arena (MobA), tips ini sangat penting bagi kalian yang baru memulai bermain game MOBA tersebut. Pasalnya untuk memainkan game ini membutuhkan koneksi internet yang cukup kencang, agar permainan tidak nge-lag atau terputus ketika sedang dalam posisi war atau farming. Rata-rata untuk lancar bermain Mobile Arena (MobA) dengan lancar kebanyakan menggunakan jaringan provider yang sudah mendukung jaringan 4G. Tetapi kalian dapat juga menggunakan jaringan koneksi Wi-Fi.

Baca ini juga :

» Survei Tidak Perlu! 5 Anime yang Kolaborasi dengan game MOBA!
» Saatnya Jadi Pro Player! 7 Game Esports yang Paling Populer di Indonesia!
» Selalu Jadi Pilihan, Ini 5 Hero Favorit Cewek-cewek Saat Awal Main Mobile Legends
» Dari yang Jago sampe yang Kocak! Streamer Dota 2 Indonesia yang Wajib Kalian Tonton
» Cuma Pro Player yang Bisa! Ini 5 Hero M2 yang Jangan Asal Kamu Mainkan di Rank

So, itulah ketujuh tips yang bisa KotakGame berikan bagi kalian yang hendak memulai bermain Mobile Arena (MobA). Bagi pecinta MOBA, game ini wajib ada di ponsel kamu. karena fitur yang disediakan Mobile Arena (MobA) sangat menarik dan mudah dikendalikan. Tentunya kamu akan bisa menikmati game MOBA dimanapun kamu berada, baik di jalan maupun sedang dalam perjalanan naik TransJakarta, di kampus saat tidak ada dosen ataupun di kantor saat tidak ada bos.

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru