Feature

Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

oleh: Marvemir

4. Semuanya Hanyalah Mimpi Rick Grimes



Aduh please jangan bilang dan jangan sampai seluruh event zombie apokaliptik yang kita saksikan selama bertahun-tahun di seri ini, sebenarnya tidaklah terjadi sama sekali alias selama ini kita menyaksikan isi mimpi panjang Rick Grimes (Andrew Lincoln) selama koma.

Pasalnya selain hal ini sangat tertebak, juga terasa sangat omong kosong sekali. Setelah bertahun-tahun menyaksikan dan penasaran sampai botak untuk mencari tahu penyebab wabah mengerikan ini terjadi, rasanya sebagai fans dan audiens, kita pantas untuk mendapatkan penjelasan yang lebih make a sense dari ini.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

Memang, Kirkman telah berpuluh-puluh atau bahkan berjuta-juta kali mengatakan bahwa wabah zombie yang terjadi di Walking Dead bukanlah merupakan manifestasi dari mimpi Rick atau mimpi siapa-siapa. Namun hey, apapun bisa berubah bukan pada akhirnya di Hollywood?

Akan tetapi sekali lagi Kru KotGa sangat berharap semoga peristiwa wabah zombie di TWD, bukanlah sebuah mimpi alias memang benar-benar terjadi.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru