Feature

Inilah Kurang Lebihnya 4 Perkiraan Penyebab Wabah Zombie Di The Walking Dead

oleh: Marvemir

1. Seluruh Wabah Dan Kejadian Adalah Eksperimen



Bagi Kotakers yang sudah menyaksikan atau mungkin bahkan fans film Divergent (2014) atau The Maze Runner (2014), pastinya kalian paham dengan point ini. akan tetapi bagi kalian yang belum pernaha menyaksikan oke akan Kru KotGa jelaskan.

Jadi seperti kita ketahui di akhir ending kedua film tersebut, terkuak bahwasanya: Alasan mengapa adanya pembagian kelas-kelas / strata-strata hidup sekaligus seluruh kejadian yang terjadi di film Divergent adalah bertempat di kota bertembok yang berada di balik belakang Chicago yang mana kota ini dibikin oleh tetinggi-tetinggi di Chicago.

Nah kota dan pembagian kelas tersebut dibentuk sebagai bentuk eksperimen sekaligus penggemblengan agar mereka nantinya bisa menghadapi keaddan Chicago dan seluruh dunia yang sudah binasa kehidupannya.

Sedangkan di ending Maze Runner dikisahkan bahwa tempat labyrinth AKA The Glade beserta beberapa penghuni remajanya, tidaklah lebih dari sebuah eksperimen yang dilakukan oleh pemerintah dikarenakan seluruh remaja yang ditempatkan di dalam labirin tersebut adalah individu-indivdu yang imun terhadap serang virus seperti virus zombie / monster yang bernama The Flare Virus.

Nah bagaimana kalau misalkan The Walking Dead nyatanya memiliki twist yang sama seperti kedua film tersebut? Alias, seluruh wabah zombie yang terjadi beserta individu dan zombie-zombie di dalamnya merupakan hasil eksperimen dari sebuah perusahaan jahat? Plus bisa juga bukan lokasi / tempatnya berada di balik tembok atau ruangan / kaca eksperimen seperti di Divergent?

Well, seperti yang Kru KotGa katakan, semua kemungkinan bisa saja terjadi di kisah fiktif ini.

Baca ini juga :

» 10 Aktris Hollywood Yang Walau Sudah Berusia Lanjut Masih Terlihat Awet Muda
» 10 Trend Video Game Yang Sayangnya Kini Sudah Hilang Ditelan Bumi
» 10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga
» Inilah Ke-5 Karya Film Terkeren Milik Christopher Nolan Sejauh Ini
» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

Nah, Kotakers itulah tadi sekiranya ke-4 perkiraaan alasan mengapa wabah zombie yang terjadi di kisah The Walking Dead bisa sampai terjadi. Sekali lagi Kru KotGa ingatkan bahwa prediksi ini bersifat fun prediction saja.

Alias, kalaupun salah satu dari ke-4 poin di daftar ini nantinya memang tidak terjadi, ya anggap saja daftar ini sebagai bentuk tribute kecintaan / ke-fanboy-an Kru KotGa akan program ini.

Nah sekarang bagaimana nih Kotakers? Apakah kalian se-pendapat dengan ke-4 prediksi Kru KotGa ini? Atau justru kalian memiliki prediksi sendiri? Kalau ya, silahkan kalian sharing-sharing ya Kotakers.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru