Feature

Inilah 10 Perkiraan / Prediksi Ending Dari Seri Hit The Walking Dead

oleh: Marvemir


Seperti yang kita ketahui, seri zombie-apokaliptik hit, The Walking Dead, hingga detik ini, masihlah terus ditayangkan. Dan bahkan, ketika seri yang diadaptasi dari novel grafis Robert Kirkman ini nantinya kembali tayang di pertengahan Oktober 2017 mendatang, seri ini telah mencapai musim ke-8 nya.

Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan sama sekali apabila kitapun kerap bertanya-tanya, kapankah kira-kira seri ini nantinya akan berakhir? Akan tetapi, mungkin pertanyaan yang harus / lebih penting untuk dipertanyakan di sini adalah: Bagaimanakah kira-kira nantinya akhiran (ending) dari seri yang dibintangi oleh Andrew Lincoln sebagai Rick Grimes ini?

Pasalnya, seperti yang kerap kita lihat di game atau film bertemakan zombie kebanyakan, biasanya film atau game bertemakan ini kerap berakhir dengan bom nuklir (pembumimusnahan) kota atau negara yang terinfeksi wabah zombie tersebut.

Baca ini juga :

» Jadi Ciri Khas, Ini 7 Senjata Paling Ikonis Sepanjang Seri Resident Evil
» Rintangan Utama Saat Main, Ini Deretan Boss Resident Evil Terkuat dan Terlemah
» Bikin Parno! Ini 5 Game Horor PS1 Yang Menghantui Gamer Era 2000an
» [SPECIAL] Prediksi Hero The International 8 DOTA 2
» 5 Seri Televisi Yang Keren Kalau Dibuatkan Adaptasi Layar Lebarnya

Nah, dikarenakan seri The Walking Dead notabene merupakan serial TV yang digawangi oleh penulis-penulis kreatif, maka tentunya kita, sangatlah mengharapkan agar seri ini nantinya, memiliki varian ending yang jauh lebih menarik dari ending bom nuklir tersebut.

Memang, sejauh ini sekali lagi, seri ini masih berlangsung, dan Kirkman serta showrunner seri ini sendiri, Frank Darabont, masihlah belum mengumumkan lagi secara persis terkait ending / akhiran dari seri ini. Akan tetapi, bukan berarti kita tidak boleh menerka-nerka / memprediksi bukan?

Berdasarkan pernyataan tersebut, yuk mari kita sekarang berprediksi ria dengan 10 prediksi ending The Walking Dead berikut ini.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru