Feature

10 Video Game Yang Menampilkan Cross-over Karakter Yang Tidak Terduga

oleh: Marvemir

8. RoboCop & Terminator


Pada tahun 80-an, seperti kita ketahui, franchise seri Terminator (1984) dan RoboCop (1987), merupakan dua franchise film sci-fi action yang sangat nge-hit. Dan seperti kita ketahui basically, keduanya dilakoni oleh karakter cyborg.

Melihat fakta ini, maka tidaklah mengherankan apabila banyak fans kala itu yang berfantasi ria untuk menyaksikan kedua karkter yang mana di filmnya masing-masing diperankan oleh Arnold Schwerzenegger dan Peter Weller ini, dipertemukan di dalam satu layar.

Akan tetapi, seperti yang kita ketahui, sayangnya keinginan tersebut tidaklah dapat te-realisasikan. Namun untungnya, pihak Virgin Games, sangatlah aware dengan apa yang diinginkan oleh fans kedua karakter fanchise ini.

Baca ini juga :

» Akhir Tahun Banyak Cuan! 7 Game Dengan Diskon Terbesar SEGA Steam Sale 2022!
» Mampu Mencuri Perhatian, 7 Game Ini Catatakan Rekor Jumlah Pemain Tertinggi di Steam
» 10 Legenda Urban Video Game Yang Dijamin Bikin Kita Kapok Main Sendirian Lagi
» 10 Game Arcade 90an Penguras Koin & Kantong
» 7 Karakter Video Game yang Melegenda dari Dulu Hingga Sekarang

Walhasil, pada tahun 1993, game cross-over bertajuk Robocop VS Terminator pun dirilis oleh Virgin Games di SEGA dan SNES. Dan ya bisa ditebak, bahwa ketika game cross-over ini dirilis, seluruh fans kedua franchise, merasa terkejut nan girang bukan kepalang.

Dan lebih kerennya lagi, keterkejutan ini jugalah didukung oleh gameplay game-nya yang memang pada dasarnya lumayan keren dan mengasyikan untuk dimainkan.

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru