Feature

[SPECIAL] 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Mesti Dicoba Para Otaku

Halaman 2

6. Love Live! School Idol Festival
Love Live! School Idol Festival adalah game bergenre rhythmn dirilis oleh KLab. Game yang diperuntukkan bagi perangkan berbasis android dan iOS. LoveLive! School Idol Festival memiliki sistem permainan yang tidak jauh berbeda dengan game rhythm di smartphone. Akan tetapi dengan banyaknya wibu yang suka ngidol dan basis fanbase Love Live yang begitu besar dengan menawarkan karakter dari anggota Aquors siapa yang tidak tertarik untuk mendapatkannya?

7. DereSute
DereSute aka The iDOLM@STER Cinderella Girls: Starlight Stage ini memiliki genre rhythm dengan grafis 3D yang menyuguhkan berbagai macam fitur seperti dekorasi ruangan serta karakter-karakter yang menggemaskan. Di negaranya, DereSute bersaing dengan F/GO sebagai game yang paling laris manis dalam hal penjualan. Kru KotGa tidak tahu sudah berapa orang yang khilaf memainkan game ini. Mungkin ribuan? jutaan?

8. Honkai Impact 3rd
Honkai Impact ini mungkin adalah MMORPG bergaya anime terbaik untuk perangkat mobile sejauh ini. Meski belum dirilis versi Inggris-nya, sudah banyak yang rela memainkan game ini dengan bahasa Mandarin. Honkai Impact memiliki grafis yang menawan dengan style karakter anime. Karakter pada game ini disebut dengan Valkyrie yang nantinya para pemain bisa memainkan 3 Valkyrie sekaligus.
Update: Versi Inggris akan segera dirilis untuk wilayah Asia Tenggara, pra-registrasi di sini.

9. Light x Shadow
Light x Shadow adalah MOBA bergaya anime dengan kualitas grafis yang fantastis. Light x Shadow menghadirkan pertarungan 5 vs 5 dengan tiga lane. Tidak hanya disitu, game MOBA tersebut juga menghadirkan mode brawl yang akan mempertemukan 4 tim sekaligus yang masig-masing tim beranggotakan 3 orang yang artinya akan ada pertarungan sebanyak 12 pemain dalam satu arena, wow. Karakter dalam game ini digerakan dengan kontroler analog.

10. SINoALICE
SINoALICE memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu. Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Itulah 10 game mobile bergaya anime terbaik yang mesti kamu coba nih Kotakers. Jika kamu ada tambahin, jangan ragu untuk menuliskannya di kolom komentar di bawah ini. Sampai jumpa di artikel selanjutnya ya!
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru