Feature

[SPECIAL] 10 Game Mobile Bergaya Anime yang Mesti Dicoba Para Otaku

Halaman 1

1. Fate/Grand Order
Salah satu game mobile masa kini yang terkenal dengan sensasi gacha-nya adalah Fate/Grand Order. Banyak gamer di dunia tak terkecuali Indonesia yang memainkannya dan tidak segan untuk melakukan pembelian in-game credits untuk bisa mendapatkan karakter-karakter yang diinginkan. Ya, kru KotGa adalah salah satu korban game ini. Sebenernya mekanisme gameplay yang ditawarkan terbilang simpel. Hanya saja, desain karakter dan artwork yang ditawarkan membuat para pemainnya khilaf.

2. Granblue Fantasy
Granblue fantasy adalah sebuah franchise anime RPG yang hadir dengan gaya pertarungan yang mirip dengan Brave Frontier. Dengan grafik yang ala anime jepang serta musik yang sangat kental aura Final Fantasy, Granblue Fantasy sukses menarik perhatian para pecinta game ala anime. Terlebih lagi, Granblue Fantasy bisa dimainkan dengan memakai bahasa Inggris.

3. KanColle
KanColle awalnya adalah game browser (sekarang sudah tersedia untuk perangkat Android) card battle game yang bercerita tentang pertempuran antar kapal perang di tengah samudra pada era perang dunia kedua. Bagi Kotaker penggemar karakter-karakter moe kapal-kapalan, KanColle adalah game yang pastinya sudah tidak asing lagi.

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
4. Azur Lane
Game yang satu ini sepertinya akan menjadi pesaing KanColle. Azur Lane memiliki latar belakang perang dunia kedua. Saat ini, game tersebut sudah memiliki 100 lebih karakter gadis moe kapal-kapalan yang bisa dikoleksi. Azur Lane memiliki mekanisme gameplay untik dengan genre side-scrolling. Menariknya lagi, sang developer berencana untuk menambahkan sistem "menikah" pada update mendatang.

5. Project Tokyo Dolls
Project Tokyo Dolls bisa dibilang masih baru tetapi memiliki potensi yang "kuat" untuk menjadi game mobile yang digandrungi. Project Tokyo Dolls baru saja dirilis pada akhir Juni lalu oleh Square Enix. Pada awal perilisannya, game ini sudah banyak dimainkan oleh para gamer yang ingin memainkan game "ngidol" akan tetapi tetap merasakan serunya elemen RPG didalamnya. Tertarik?

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru