Feature

5 Hero Paling 'Ngeselin' di Turnamen Pro Dota 2

oleh: Nandozck

5 Hero Ngeselin Part 3

Night Stalker

Berubahnya skill 3 menjadi aktif dan bisa melayang melewati tebing menjadi kekuatan terbesar Night Stalker di patch ini. Dapat ditukar layaknya ES dan SK dalam posisi offlane serta support, hero-hero bergaya seperti ini nampaknya memang sedang trend. Lagi, Night Stalker merupakan alternatif untuk strategi yang berbeda serta untuk sekedar serangan mental terhadap lawan yang memiliki vision gelap, serta ketakutan akan gank dari Nightstalker.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Mengenal Lebih dalam Perubahan Ekonomi DOTA 2 Patch 7.15
» [SPECIAL] Waktu Yang Tepat Membuat Aghanim Untuk Carry Dota 2
» [Tips Dota 2] 5 Hal 'Sepele' yang Harus Kamu Perhatikan di Update 7.07 Dota 2!
» [Diary Kru KotGa] Ini Dota Apa Mobile Legends? Kru KotGa 'Nyobain' Seasonal Ranked!
» [SPECIAL] 3 Hero Dota 2 yang Berpotensi Menjadi Meta di Patch 7.07!

Viper

Viper merupakan satu dari tiga hero (Viper, Clinkz dan Pugna) yang selalu mendapatkan patch yang bagus sedikit demi sedikit. Hingga pada akhirnya, Viper merupakan carry papan atas dalam meta kali ini karena dapat mendominasi lane yang dipilihnya. Midlane melawan Viper? mimpi buruk. Menjadi offlane melawan Safelane Viper + support? mimpi buruk. Viper merupakan hero yang saat ini mulai dirasakan potensinya oleh para pemain pro.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru