Feature

Yuk Belajar Tentang 5 Posisi dan Peran Pemain yang Ada di Mobile Legends!

oleh: Salinolino

Halaman Kedua

Marksman

Posisi ini biasanya ditempati oleh Marksman dan pemain yang memiliki kemampuan individu paling baik. Karena midlane mempertemukan 1 hero dengan 1 hero lain dan bersaing memperebutkan gold serta exp secepat mungkin. Keberhasilan seorang pemain mid mendominasi lane-nya, akan membuat game serasa 50% lebih mudah. Karena ketika memasuki fase mid game, posisi Marksman ini bisa memiliki item dan level paling banyak, sehingga mampu menghancurkan semua musuh dengan cepat.

Jika memang kalian yakin dengan kemampuan kalian, tidak ada salahnya untuk mengisi posisi ini. Tetapi jika gagal, siap-siap untuk menerima report.

Hero Marksman yang sering digunakan saat ini yaitu Irithel, Yi Sun-shin, Layla, Miya, dan Moskov.

Baca ini juga :

» Rekomendasi Build Kirara di Genshin Impact versi 3.7
» Rekomendasi Build Yoimiya di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Yae Miko di Genshin Impact versi 3.7!
» Rekomendasi Build Kaveh di Genshin Impact versi 3.6
» Rekomendasi Build Baizhu di Genshin Impact versi 3.6
Fighter dan Assassin

Posisi ini mempunyai tanggung jawab paling besar ketika game memasuki tahap akhir (late). Hero-hero yang dipakai biasanya memiliki serangan awal yang rendah, namun begitu kuat ketika telah memiliki item dan level di akhir-akhir permainan. Tugasnya tentu membawa teman-teman satu tim memenangkan permainan jika sudah masuk tahap akhir.

Kewajiban posisi ini diawal adalah full farming. Saking lemahnya, tak jarang ia sering dibantu dan dilindungi oleh support. Hindari team fight yang ada jika memang sulit untuk dimenangkan. Biarkan temanmu yang mengendalikan map. Fokus pada farming dan hindari kematian seefisien mungkin.

Hero yang biasa digunakan adalah Roger, Lancelot, Zilong, Fanny, Alucard, dan Hayabusa.

Mage

Peran mereka sangat krusial terutama untuk mengontrol permainan di awal-awal. Jadi jangan heran jika peran ini suka roaming, sebab mereka membantu teman yang sedang membutuhkan. Hingga saat ini masih banyak pemain pemula yang menganggap bahwa Mage tidak diperlukan di tim. Padahal peran ini sangatlah penting untuk tim. Apalagi dengan skill yang ia punya bisa dengan cepat untuk membunuh musuh.

Hero Mage yang sering digunakan adalah Cyclops, Aurora, Harley, Zhask, Odette, Kagura, dan Gord.

Jadi itulah posisi-posisi yang perlu kalian ketahui. Maka dari itu sebelum kalian memilih salah satu posisi tersebut, ada baiknya kalian tahu apa yang harus kalian lakukan nanti. Dan jika Kotakers punya kritik dan saran, kalian boleh bagikan di kolom komentar ya!

(KotakGame)

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru