Feature

[SPECIAL Mobile Legends] 5 Hero yang Sering Digunakan di MPL!

oleh: Salinolino
Dalam turnamen Mobile Legends Professional League, para pro player pasti tahu hero-hero apa saja yang harus ia gunakan dalam pertandingan tersebut. Karena para pro player mengerti apa yang harus ia lakukan saat ia berhadapan dengan lawan tandingnya.

Dan kali ini Kru KotGa akan membagikan hero-hero apa saja yang menjadi favorite pada turnamen Mobile Legends Professional League! Yuk simak artikelnya!

1. Harley

Hero pertama adalah Harley. Walau memiliki tubuh yang kecil, hero ini wajib kamu waspadai ketika di awal permainan. Selain itu hero ini sulit untuk ditangkap loh. Harley sangat mengandalkan skill 1 yaitu Poker Trick yang di mana akan mengeluarkan kartu untuk menyerang musuhnya. Selain itu, hero ini sangat mudah melakukan farming untuk mendapatkan build item terbaiknya.

Terlebih lagi jika harley sudah mendapatkan skill ultimatenya yaitu Deadly Magic yang akan membuat musuh mendapatkan damage tambahan dari serangan yang ia terima. Hero ini salah satu hero yang sering digunakan oleh Oura dari tim EVOS.

Baca ini juga :

» Steam Belum Bisa dibuka? Coba 7 Game Alternatif Ini, Wajib dicoba!
» Indo Pride! Arjuna Indonesia yang Berprestasi di Ajang Esports Internasional!
» Tidak Boleh Dibiarkan! Ini Dia 7 Hero Yang Wajib Kamu Ban Di Mobile Legends Season 24!
» Tank Menguasai Land of Dawn! 7 Tank yang Super Broken Pada Meta Kali ini!
» Sang Raja dan Landak Kuning Masih Terdepan! Inilah Prediksi Juara MPL Indonesia Season 9!
2. Lancelot

Hero selanjut yaitu kekasih Odette siapa lagi kalau bukan Lancelot. Hero ini sering menjadi langganan banned dipertandingan MPL, karena hero ini cukup membuat kerepotan ketika di awal-awal permainan.

Hero ini dengan hanya mengandalkan skill 2 yaitu Thorned Rose, dapat membuat darah musuh jika terkena serangan ini. Dan Lancelot salah satu hero yang mempunyai damage yang cukup besar pada saat early game. Skill inilah yang sangat mengganggu ketika berhadapan dengannya. Selain itu, dengan skill tersebut Lancelot juga dengan mudah melakukan farming sehingga dengan cepat mendapatkan build item terbaiknya.

Fitur Index :

  1. Halaman Kedua
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru