Feature

[SPECIAL] 7 Anime Yang Paling Ditunggu Musim Semi 2018!

oleh: Culdesacc

2018 menjadi tahun dimana anime-anime lawas kembali hadir dan berbagai spin-off dari anime terkenal yang akan hadir. Tapi selain itu, akan banyak anime-anime terbaru yang akan hadir untuk menghibur dan menceritakan kisah-kisah menarik didalamnya.

Kali ini, Kru KotGa telah menyiapkan 7 Anime yang patut untuk ditunggu dan dinanti penayangannya di tahun 2018 ini. Penasaran apa saja anime yang layak untuk ditonton? Yuk simak pembahasannya satu per satu!

Baca ini juga :

» Awas Maksiat! 7 Game Mobile Yang Gak Boleh Kalian Mainin Sebelum Buka Puasa Edisi 2022!
» Nyesel Kalau Gak Nonton! Ini Dia 7 Rekomendasi Anime Baru Yang Akan Rilis di 2022
» Sembari Menunggu Arcane Season 2, Ini Dia Deretan Anime Yang Harus Kamu Tonton Kalau Kamu Suka Arcan
» Mau Jadi Tanjidor? Ini Dia Deretan Game Adaptasi Anime Yang Gak Akan Ngecewain!
» Udah Pernah Maenin Belom? Ini Dia 7 Rekomendasi Game JRPG Yang Keren Dan Asik Di Steam!
Persona 5 the Animation

Setelah populer di tahun 2017 dengan gamenya yang memiliki kualitas design yang menarik dan menawan, kali ini Persona 5 hadir dengan adaptasi animenya, dengan karakter utama yang diberi nama Ren Amamiya. Tentu bagi kalian yang belum pernah mencoba bermain Persona 5, bisa menonton animenya sebagai alternatif walaupun tentunya konten yang menarik akan bisa dinikmati lebih didalam gamenya.

Sword Art Online Alternative: Gun Gale Online

Biasanya SAO identik dengan Kirito dan haremnya. Tapi kali ini berbeda, SAO Alternative: Gun Gale Online akan berkisah tentang LLENN dan Pitohui yang nantinya akan berkompetisi untuk memenangkan Squad Jam, sebuah ajang Team Battle Royale yang terinspirasi oleh Bullet of Bullets. Kisahnya yang lebih berfokus pada kompetisi E-Sports FPS tentunya patut ditunggu oleh para gamer.

Fitur Index :

  1. Halaman 2
  2. Halaman 3
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru



Most Popular Feature
Tidak ada berita terpopuler