Feature

[SPECIAL] Tips Memenangkan Perang Dalam Three Kingdom: Dinasti Perang!

oleh: Culdesacc

Halaman 2

Dapatkan bonus nasib setiap Jendral

Bonus nasib bisa didapatkan oleh masing-masing Jendral jika mereka memiliki suatu hubungan khusus dalam legenda Three Kingdom. Bonus-bonus tersebut bisa berupa tambahan attack, tambahan HP, defense dan lainnya. Karena itu bonus tersebut akan sangat membantu bagi para pemain.

Pahami skill-skill tambahan Jendral

Skill-skill yang dimiliki oleh para Jendral memiliki kemampuan tambahan setelah jurus tersebut dikeluarkan, seperti jurus Diao Chan yang dapat menyerap energi amarah dan jurus Li Dian yang memiliki kemampuan memasang perisai api. Skill tersebut akan membantumu dalam pertarungan.

Baca ini juga :

» Karakter 3 Star Terbaik Untuk Tim-mu Dalam Tales of Erin!
» [SPECIAL] Tales of Erin Kolaborasi Blazblue! Inilah Karakter yang Bisa Kalian Dapat!
» Tips Susunan Party Terbaik Dalam Tales of Erin!
» 7 Waifu yang Wajib Kamu Dapatkan Dalam Tales of Erin!
» Tips Pemula Agar Kerajaan Tidak Hancur Dalam Samkok Z!
Berperanglah dengan banyak teman

Dengan berperang dengan teman-teman satu negaramu, maka kamu akan mencapai kemenangan dengan cepat. Karenanya, pikirkanlah kapan untuk menyerang suatu kota bersama-sama dengan teman-temanmu agar serangan tersebut lebih terkoordinasi.

Itulah tips-tips yang bisa kru KotGa berikan untuk kalian yang ingin membawa negara kalian menuju kemenangan. Tentu saja, dengan kerjasama yang baik maka suatu negara akan dapat memenangkan perang dengan mudah.

(KotakGame)
Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline 021-98299724
rekomendasi terbaru